Menu Tutup

3 Rekomendasi film Indonesia penutup tahun 2019

Eh tidak terasa sudah mau ganti kalender aja nih 🥺, tahun 2019 banyak banget film bagus yang bikin perfilm Indonesia bergerak lebih baik. Semoga di tahun depan industri film Indonesia akan semakin membaik lagi.

Etzzzz, jangan beranjak ganti tahun jika belum menonton film-film dipengujung tahun 2019. Masih banyak film yang bakal ikut meramaikan layar bioskop kesayangan anda. Langsung aja dah 3 rekomendasi film Indonesia penutup tahun 2019. Cekidot 😉

1. Eggnoid

Poster Eggnoid
Poster Eggnoid

Film Eggnoid merupakan film yang diadaptasi dari komik digital webtoon karya Archie the Red Cat. Sukses dibaca jutaan pembaca webtoon dari berbagai aneka negara.

Eggnoid bercerita tentang sosok Eggy yang merupakan sahabat terbaik buat Ran. Kehadiran Eggy membuat Ran yang awalnya hidup penuh kesedihan, berubah jadi cewek yang ceria dan bahagia. Setelah dua tahun bersama, Eggy jatuh cinta pada Ran. Eggy bukan manusia biasa, ia Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Jatuh cinta pada Ran akan membuatnya dikirim pulang ke masa depan dan berpisah selamanya dengan Ran.

Film Eggnoid sendiri dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

Trailer Eggnoid movies

2. Habibie & Ainun 3

Poster Habibie & Ainun 3

Film ke tiga Hanung Bramantyo mengerjakan film tentang eyang B.J. Habibie, presiden ke-3 Indonesia. Tayang pada 19 Desember 2019, film ini siap menjadi saksi atas karir Ainun, cinta sejati eyang Habibie selama hidupnya.

Di film ketiga ini menceritakan kisah Ainun & Habibie dalam melewati masa mudanya. Diambil dari sudut pandang Ainun mulai sekolah hingga kuliah di kedokteran. Masa muda Ainun yang penuh perjuangan serta kegigihan dalam mengabdikan diri sebagai dokter.

Di 19 Desember 2019, kalian akan menjadi saksi atas perjuangan eyang Habibie & ibu Ainun dalam merajut kisah dan karir sepanjang hidupnya.

Trailer 2 Habibe & Ainun 3

3. Imperfect

Poster Imperfect

Film karya sutradara Ernest Prakasa imi menceritakan mengenai Rara (Jessica Mila) yang terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang, warisan sang ayah. Sementara, adiknya Lulu (Yasmin Napper) mengikuti gen ibu mereka Debby (Karina Suwandi) yang merupakan mantan peragawati tahun 1990-an.

Baca juga :

Rara sendiri bekerja sebagai manajer riset di sebuah perusahaan kosmetik. Meski mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari lingkungan sekitar, namun Rara mencintai pekerjaannya. Untung ada Dika (Reza Rahadian), kekasih yang mencintai Rara apa adanya.

Suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor, tapi bos Rara yakni KELVIN (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya jika ia mau mengemban tanggung jawab baru ini. Berhasilkan Rara membuktikan dirinya ? Buktikan di bioskop kesayangan anda 19 Desember 2019

Trailer Imperfect movies

Kuy menengok bioskop 😉

Salam kreatif, selamat berkarya

Beart Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *