Menu Tutup

Agency atau freelancer ?

https://www.instagram.com/p/B124EPPlG86/?utm_source=ig_web_copy_link

Kalian mengaku mampu dalam dunia kreatif, maka pengalaman bekerja di agency atau mandiri dari freelancer bisa dicoba hari ini juga. Seperti halnya pekerjaan lain, dalam dunia kerja kreatif pun kalian harus siap mental dan soft skills. Pertanyaannya, apakah kalian mengetahui pengalaman bekerja dari agency atau freelancer ?

Kerja di agency kreatif

Kerja di Agency

Ada konsep agency atau bisa dikatakan studio kreatif (perusahaan) yang melayani aneka kebutuhan client terhadap kebutuhan desain atau iklan. Kebutuhan visual dari aneka industri yang ada akan membutuhkan agency kreatif untuk membranding atau mengiklankan produknya. Enaknya pasti kalian akan mendapatkan gaji pasti. Namun, lumayan untuk pemula dapat meningkatkan skills dan pengalaman di agency kreatif ini. Sebagai bekal kalian membuat studio sendiri.

Namun, hari ini sudah banyak agency desain yang seru dan menarik dalam membuat ekosistemnya sendiri. Menginspirasi serta membuat kekeluargaan yang hangat di dalamnya. Lantas silahkan mencari referensi agency yang menarik buat kalian.

Freelancer

kerja Freelancer

Meningkatkan karya dan produktif ialah kunci untuk freelancer. Karya semangat kalian dalam produktif akan memperkaya keuangan anda. Antara menjadikan karya sebagai passive income atau mencari client sendiri. Freelance dapat digunakan pada tahap awal sebagai seorang desainer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *