Menu Tutup

Akhirnya Sheila Dara Aisha Rilis Lagu ‘Teruntuk Jiwa Yang Kupuja’, single keduanya dengan Donne Maula

Sheila Dara Aisha - Teruntuk Jiwa Yang Kupuja

Dimulai dari janji kepada para penikmat karya mereka, setelah kolaborasi perdana mereka yang berjudul “Tak Terima” mencapai satu juta pendengar, Duo Donne Maula & Sheila Dara akhirnya kembali merilis karya terbarunya yang bertajuk “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”.

Single kedua ini merupakan sebuah lagu bertema cinta yang ditulis oleh Donne Maula dan dibantu oleh Yura Yunita. Mereka juga dibantu oleh Dolly Harahap pada aransemen gitar yang indah. Single ini dapat dinikmati oleh seluruh penikmat musik sejak tanggal 10 September 2020.

Terinspirasi dari kisah orang-orang di sekitar Donne dan Sheila, yang terjebak dalam pusaran permasalahan “Siapa yang benar dan siapa yang salah?”, lagu ini menggambarkan dialog dua jiwa yang saling mencintai namun saling menyakiti.

Cerita tentang hati, cinta dan pasangan yang merupakan bagian dari perjalanan manusia. Lagu ini juga merupakan single keduanya artis yang berperan sebagai Aurora di Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini movie. Aktif dalam aneka karya inilah yang dapat kita jumpai dari sosok Sheila Dara Aisha. Begitupun dengan Donne, ia tidak hanya bermusik dengan Sheila saja. Donne pernah juga kolaborasi dengan penulis sekaligus creative director, Marchella Fp.

Baca juga:

“Teruntuk Jiwa yang Kupuja layaknya pesan untuk pribadi yang hanya bisa berkata tapi sulit untuk menerima. Berdialoglah dengan indah.. berdebatlah dengan lembut sebagaimana lembutnya dirimu saat pertama meminta hatinya.”

– Donne Maula dan Sheila Dara.

Proses produksi yang dilakukan di tengah masa pandemi, menjadi pengalaman tersendiri bagi Donne & Sheila dimana berbagai penyesuaian dilakukan untuk tetap melahirkan karya yang baik dan bisa tersampaikan kepada penikmatnya. Dari mulai proses kreatif hingga rekaman, semua dilakukan dari rumah.

Sheila Dara ft Donne “Teruntuk Jiwa yang Kupuja”

Teruntuk jiwa yang kupuja
Besar dan hilangnya nyawaku
Karena kamu
Karena kamu

Teruntuk jiwa yang kupuja
Lega dan sesaknya nafasku
Karena kamu
Karena kamu

Bawalah aku
Ke tempat yang indah
Jangan
Jangan seperti ini, jangan

Ya
Aku cinta sepenuhnya
Tapi kau lepaskan
Ketika tinggi-tingginya

Ya
Ku percaya seutuhnya
Tapi kau pecahkan
Hati sekeras-kerasnya

Berkenankah engkau kembali seperti semula?

Teruntuk jiwa yang kupuja
Hancur dan matinya rasaku
Karena kamu
Karena kamu

Bawalah aku
Ke tempat yang indah
Jangan
Jangan seperti ini, jangan

Kita saling menyayangi
Tapi mengapa saling menyakiti
Ah, cinta tak begini


Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *