Albert Fakdawer Aransemen Kembali Lagu Berjudul ‘Embun Pagi’ Karya Dari Ayahnya

Dalam rangka mengenang 1 tahun kepulangan sang papa menghadap Sang Khalik, Albert Fakdawer merilis single terbarunya yang berjudul “Embun Pagi”. Lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh almarhum ayah dari Albert; Musa Fakdawer dalam album Trio Penabur yang dirilis pada tahun 1997 dengan produser musik Harry Anggoman & (alm.) Embong Rahardjo.

Lagu ini dibawakan ulang oleh Albert sebagai simbol estafet dalam meneruskan perjalanan berkarya keluarga Fakdawer dalam industri musik Indonesia.

Diproduseri oleh Barry Likumahuwa dan Dimas Pradipta, disuguhkan dengan nuansa sejuk melalui optimalisasi instrumen musik yang minimalis. Ditambah dengan vokal Albert yang mendayu selayaknya embun yang membasahi dedaunan di pagi hari.


Baca juga:


Embun Pagi menceritakan tentang keindahan alam semesta yang diberikan ‘kepada’ kita dari SANG PENCIPTA. Lagu ini diharapkan bisa menjadi insipirasi bagi para pendengar untuk lebih merenungkan dan mensyukuri keindahan alam karya agung SANG PENCIPTA.

Harapan besar Albert, lagu ini bisa menjadi motivasi pula untuk pendengar yang ingin memberikan penghormatan dan rasa sayang kepada orang yang mereka sayangi khususnya orang tua mereka.

Bukan hanya saat orang tua mereka sudah tidak ada, justru terlebih lagi saat mereka masih hidup di dunia. Sayangi keluarga dan kasih waktu untuk bersama-sama keluarga.

Lirik ‘Embun Pagi’ – Albert Fakdawer

[Verse]
Embun pagi bunga-bunga
Kumbang kupu riang
Menari menyambut sang surya
Matahari, hmm

[Chorus]
Hari telah genap berganti
S’mua jadi baru
Indah di mata, di hati
Damai
Damai
Hmm, damai
Hmm, damai

[Verse]
Tuhan yang t’lah menciptakan
Alam dan s’gala isinya
Nikmati dan renungkanlah
Betapa agung kasih-Nya
Ooh-ooh-ooh, ooh

[Verse]
Hari telah genap berganti
S’mua jadi baru
Indah di mata, di hati
Damai
Damai (hangatnya kasihmu)
Damai (tulusnya cintamu) hmm
Damai (hangatnya kasihmu)
Damai (tulusnya cintamu) hmm

[Outro]
Embun pagi bunga-bunga
Kumbang kupu riang


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment