AMIK BROTHERS Rilis Music Videos Tentang “Dua Hati” dari single ‘Jatuh Hati’ album TIga Warna

Akhir 2019 lalu, tepat di tanggal 25 Desember 2019, band Asal Malang, Amik Brothers resmi merilis musik video dari lagu Jatuh Hati melalui kanal youtube mereka.

‘Jatuh Hati’ merupakan salah satu lagu yang ada di Album perdana mereka “Tiga Warna”. Setelah melalui proses penggarapan yang cukup memakan waktu, akhirnya MV tersebut sudah bisa kita nikmati melalui youtube mereka. Di Kerjakan oleh tim Amik Brothers dengan berkolaborasi bersama Vigil Kristilogus dari KOS ATOS dan Agnesia dari Angkasara sebagai cast di musik video ini.


Baca juga:


Secara konsep, musik video Jatuh Hati berusaha menunjukkan bahwa manusia dibekali Cinta. Dengan wujud yang bermacam-macam, kita seharusnya mensyukuri anugerah cinta yang sudah diberikan Tuhan. Yang mana kadang kita sering kali melupakan itu karena terlena dengan rasa cinta itu sendiri. MV Jatuh Hati mengisahkan dua orang yang ditakdirkan bersama diatas segala rupa perbedaan dunia. Sedang batin mereka tetap saja, menyerupa wujud cinta karena Tuhannya.

“Prosesnya cukup menarik, cerita yang dibuat Fajar Sandy selaku manajer kami, dipadukan dengan lirik yang saya tulis sangat hidup sekali lagu ini.” 

Ujar Amik, Vokalis dari AMIK BROTHERS

Dengan dirilisnya music video ini, Amik sang vokalis merasa puas dengan apa yang telah dikerjakan bersama.

“Bagian monolog bagus semakin menunjukkan apa itu jatuh hati dalam music video amik brothers, keren!, dan bagian setelah interlude gitar part yg aku suka, alur ceritanya semakin memperkuat bagian monolog”, imbuhnya

Karya album hingga music video ini tidak akan lantas membuat mereka berhenti disini. Dalam target kedepan di tahun 2020 ini, AMIK BROTHERS berencana memproduksi materi untuk album kedua, 

“akan sangat menarik jika kami bisa merampungkan albun kedua di pertengahan tahun 2020”,

tutupnya.

Video Credits
Director, Story Writer : Fajar Sandy
Camera, Editor : Ilham N R
Producer : AMIK BROTHERS
Cast : Agnesia & Vigil Kristologus


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment