Anastasis Rilis Single Perdananya ‘Awal Rasa’ Ungkapkan Rasa Kagum dan Rasa Sayang

Band alternatif pop / Elektro pop, Anastasis ini awalnya dibentuk pada akhir tahun 2019 di Jakarta, Indonesia. Band ini terdiri dari : Patudu Manik (Vocalist), Rinaldy Vidiananza (Guitarist), Wanda Omar (Bassist), Ben Silaban (Keyboardist), dan Gilang Nanda R (Drummer).

Sebenarnya para personil Anastasis di isi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Gilang Nanda dikenal sebagai Additional Drummer di “KOTAK band”, Patudu Manik sendiri tergabung dalam sebuah group Vokal “5 Romeo”.

Sedangkan Rinaldy Vidianza merupakan Additional Guitar “L.Y.O.N & REVARA”, Ben Silaban Additional Keyboard Arsy Widianto & Keyboard player Dudndudes dan juga Yovie Widianto and His Friends. Untuk Bassist mereka, Wanda Omar sendiri di kenal sebagai konten kreator, Influencer dan Female Bass Player.


Baca juga:


Terbentuknya Anastasis ini karena dari masing-masing personil ingin menyalurkan karya dan idealis mereka dalam karya musik. Tanpa mengganggu musikalitas di project yang sudah ada sebelumnya. Mereka siap meluncurkan single pertamanya pada 13 maret 2020, single pembuka untuk project album pertama mereka. Anastasis sendiri akan membuka dengan rilisan awalnya ini dengan judul “Awal Rasa”.

Lagu ‘Awal Rasa’ ini bercerita tentang rasa kagum, rasa sayang. Semua rasa yang membuat ingin memiliki seseorang yang selalu membayangi hidup kita. Bayang-bayang dan mimpi besar mungkin tersalip dalam lubuh hati. Perasaan awal kita itu disajikan dalam debut lagu Anastasis.

Seperti judulnya, mereka terinspirasi untuk menjadikan single ini sebagai awal dari perjalanan musik Anastasis yang akan mereka lalui dengan rasa. Rasa seperti apa yang akan mereka usung dalam berkarya kedepannya? mari meninkmati karya mereka terlebih dahulu


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment