Menu Tutup

Film “Awan” dari NKCTHI akan segera menemanimu di bioskop.

poster-awan-beart

Official Poster Awan, alih wahana dari buku “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” karya Marchella F.P. sudah meluncur. Poster yang menarik dan keren banget ini akan menemani perjalan Awan melewati kehidupan, seperti yang dibayangkan Marchella dalam bukunya. Riuh kehidupan, mundur maju dalam kehidupan dan ketenangan hidup yang digambarkan Marchella dalam NKCTHI akan berubah menjadi hidup dalam Film “Awan”. Tayang lebih cepat di tanggal 2 Januari 2020, Awan akan menemanimu di bioskop kesayangan anda.

Film Awan “NKCTHI” sendiri ialah alih wahana dari karya tulis cerita panjang ibu kepada anaknya bernama Awan, karya dari Marchella. Rachel Amanda ialah sosok Awan yang dipilih sutradara Angga Dwimas Sasongko. Rachel sendiri menyatakan sebagai penggemar buku berkategori self improvement yang dikemas novel tersebut. Bahkan disimak dari instagram Marchella, ia sendiri sudah membayangkan sosok Rachel merupakan tokoh yang diincarnya dan ternyata sama dengan yang diinginkan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Baca juga :

“Di pikiran saya ada dua orang yang cocok memerankan Awan. Mas Angga waktu itu menyebutkan nama Rachel dan saya langsung ya! Kita sudah satu frekuensi,”

Ucap perempuan yang biasa dipanggil Cecel ini.

“Kadang cukup itu lebih dari cukup”

Kata tertulis di buku NKCTHI

Sebuah kata dari @nkcthi yang menjadi buku dan mengantarkan Marchella menjadi write of the years 2019 dalam IKAPI awards. Marchella sendiri dengan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) meraih IKAPI awards kemarin dengan kategori penulis terbaik. Buku yang menjadi fenomena di Tanah Air ini sukses terjual 120 ribu eksemplar dan berada di jajaran 10 besar lebih dari 8 bulan lamanya.

NKCTHI Series #3

Visinema telah mulai memproduksi NKCTHI pada September 2019 lalu, didukung oleh IDN Media dan Blibli.com. Angga juga akan berkolaborasi dengan produser Hollywood, Michael Y. Chow, dari XRM Media. Sebelum melihat Awan tahun depan di bioskop, mending nonton filmseries Awan dulu di youtube.

Trailer film NKCTHI

Official Trailer

Salam kreatif, selamat berkarya

Beart Indonesia

1 Comment

  1. Pingback:Fine Today jadi original soundtrack film NKCTHI - Beart Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *