Menu Tutup

Bread Essence Rilis Single “Refun” Kala Pandemi

Bread Essence ajak teman-teman untuk tetap positif dan kembali bersenang-senang, looking forward for a better days! Meskipun pada masa karantina ini segala aktivitas dilakukan dirumah saja, Bread Essence mengajak untuk tidak panik dan hilang harapan, stay positive dalam lagu REFUN. Nama lagu yang diambil dari perpaduan kata “Re” dan “Fun” yang di artikan “Kembali Bersenang-senang”,

Kali ini single mereka dirilis melalui layanan video Youtube, single dikemas dengan musik video bersama teman-teman dirumah menggunakan kamera telepon genggam. Para pemain memperlihatkan aktivitas teman-teman dirumah dan tetap positif ditengah masa karantina pandemi ini.

Proses Panjang Bread Essence untuk single “Refun”

Pada video ini para personil memainkan instrumen mereka dari dirumah mereka masing-masing. Lagu ini merupakan salah satu track-song pada album mereka Sublimate Differences. Dimana pada lirik ini mencerminkan tentang waktu waktu dimana kegundahan, kegelisahan, dan ketidak pastian sedang melanda. Begitu relate dengan kondisi akhir-akhir ini yang penuh dengan tantangan selama masa pandemi ini.

Baca juga:

“Menjerit seakan semua ingin hilang, pergi jauh dari pikiran” penggalan lirik dari lagu ini seakan mewakili hal yang dirasakan selama masa karantina pandemi ini. Mereka berusaha untuk tetap mengajak berpikir positif. Seperti pada awal video mereka menuliskan kalimat “Dont panic, dont lost hope, you are not alone” dan juga mengajak untuk tetap bersyukur “Stay home, dont panic, stay grateful and all will have an answer. There will be a way out across there. Stay home, you are not alone” kata mereka pada akhir video.

Rasa terimakasih tidak luput mereka ucapkan kepada teman-teman yang telah membantu dalam pembuatn video ini “Terimakasih teman-teman yang telah berpartisipasi dalam video ini. Tetap dirumah dan jaga kesehatan, dirumah saja dan lakukan apa saja yang kalian bisa se produktif mungkin, keep positive breadthers 🙂 “ ujar Bread Essence kepada editor beart.id.

Semenjak awal bulan April band ini mengalami perubahan formasi personil, Dion pada posisi gitar 2 memutuskan keluar karena terdapat urusan yang harus membuat ia keluar dari Bread Essence. Kini personil berjumlah 6 orang dengan 1 gitar. Dengan formasi ini Bread Essence masih akan lanjut berkarya, seperti halnya lagu Refun menjadi karya terbarunya.


Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *