Menu Tutup

Buku Baru, Karya Marchella FP

Buku Marchella FP

Di tengah wabah pandemi, banyak orang merasa prihatin. Aneka agenda dan acara di publik amat dikurangi dengan drastis. Seperti halnya pelaku seni yang mengalami dampaknya juga. Di dalam kesulitan seperti ini, buku baru karya Marchella FP ini akan digunakan untuk berkontribusi dalam menggalang dana.

Tetap dengan dirumahaja, karya buku terbaru Marchella FP siap untuk dilahirkan ke bumi. Buku terbaru yang ingin Ia persembahkan untuk membantu teman-teman yang lagi berjuang menghadapi wabah pandemi.

Buku ini akan merespon kondisi kita hari ini yang tidak dapat kemana-mana, namun kita seharusnya bisa melakukan banyak hal. Caranya? tetap dengan mengakses aneka ilmu pengetahuan dan berkarya seperti Perempuan yang mendapat penghargaan Ikapi Awards tahun lalu ini. Memanfaatkan internet dengan baik untuk berkarya yang dapat menginspirasi sekitar kita.

Dikutip dalam akun Instagram NKCTHI, buku baru ini dekat dengan karya terdulunya, bukunya NKCTHI.

Tak seperti biasanya, yang mana Ia memiliki akun Instagram untuk masing-masing karyanya. Untuk kali ini, buku terbarunya dipublikasikan juga di akun Instagram NKCTHI.

Buku baru karya Marchella Fp

Dengan ilustrasi yang tidak jauh dari buku NKCTHI, bergambar jendela dengan tumbuhan-tumbuhannya. Buku ini diberi nama “Tidak Ada Yang Kemana-mana Hari Ini”. Seperti yang kita ketahui dari karya sebelum-sebelumnya, Marchella FP selalu menyuguhkan ilustrasi yang dirasa dapat membuat bukunya lebih berwarna dan tidak hanya tekstual saja.

Melalui akun Instagram NKCTHI, ia melakukan voting terlebih dahulu untuk melihat minat para pembacanya. Karena buku ini rencananya akan dijual secara E-book dan akan didonasikan untuk para pejuang Pandemi.

Semangat untuk membaca dan berkarya pun jadi terlaksana karena dukungan dari pembacanya di kanal Instagram NKCTHI. Kurang dari 24 jam, voting melewati jumlah angka 1000.

Sehingga keputusan untuk melahirkan karya terbaru berjudul ‘Tidak Ada Yang Kemana-mana Hari Ini’ telah siap untuk diproduksi oleh Marchella Fp dan timnya. Dalam kurun waktu 15 hari tak membuat Marchella kurang ide. Ia siap untuk mencurahkan isi pikirannya untuk karya terbarunya ini.


Salam kreatif selamat berkarya

Beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *