Menu Tutup

Coldiac Resmi Rilis EP ‘No Make Up’ Berisi 7 Track Lagu

coldiac cover beart

Coldiac akhirnya rilis MV dan lagu terbarunya ‘No Make Up’, dimana kali ini menggandeng solois R&B dari Malaysia, NYK. Lagu No Make Up juga menandai rilisnya EP terbaru Coldiac dengan judul yang sama pula.

Dalam Video Musik lagu No Make Up dijelaskan, setiap personil band asal Malang ini memiliki perspektif yang berbeda-beda saat mereka menjalani berbagai jenis hubungan dengan seorang gadis. Terlihat para personil mewakili peran diri mereka sendiri-sendiri, Sambadha Wahyadyatmika (Vokal / Gitar) sebagai pria yang ceria dan bahagia, Mahatamtama Arya Adinegara (Vokal / Gitar) sebagai tipe canggung dan pendiam, Derry Rith Haudin (Kunci & Sint) yang cenderung menjadi tipe sedih mencari validasi dan Bhima Bagaskara (Bass) sebagai karakter paling bijaksana dari mereka semua.

Diproduksi oleh Petra Sihombing di lagu ini (jadi seperti lagu-lagu sebelumnya, ‘Don’t (Love Me)’ dan ‘Tiffany’) dan Heston Prasetyo. ‘No Make Up’ sebelumnya telah dibawa di aneka mini gigs yang Coldiac selenggarakan di beberapa kota.

Bersama label Juni Records, hari ini, tanggal 7 Februari mereka rilis 7 lagu pula dalam EP ‘No Make Up’. 7 track lagu itu diantaranya, Break Free, Tiffany, Don’t (Love Me), No Make Up, Could You Count the Time I’ve Given to You?, Heart’s Desire, Together.

Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *