Dengan Aransemen Yang Ceria, Sivia Azizah Persembahkan Lagu ‘Love Jokes’

Tepat April 2020 ini, Sivia Azizah siap mengeluarkan single terbarunya yang berjudul’Love Jokes’. Rilisan ini menjadi bagian panjang menuju album perdana SIVIA yang juga akan rilis dipertengahan tahun 2020 ini.

Dalam penciptaan lirik ‘Love Jokes’, kepada kami SIVIA mengungkapkan terinspirasi seseorang bisa berperilaku diluar kebiasaan dirinya, dalam kondisi sedang mengharapkan cinta. Dimana sedang cinta-cintanya, banyak orang yang bisa melebihi kebiasaan wajar dalam hidupnya. Sebuah pengamatan yang cukup menarik dari Sivia.

Melalui “Love Jokes”, SIVIA ingin mengajak anak muda untuk menghadapi semua proses yang akan menghampiri diri dengan pikiran positif. Tentu tidak mudah, tapi kita harus terus berusaha untuk mengalahkan segala tekanan dengan sesuatu (energi) positif akan mempertemukan kita dengan hal-hal baik.

Iwan Popo selaku produser musik untuk ‘Love Jokes’ berhasil membuat suasana berbeda dibandingkan tiga lagu SIVIA sebelumnya. Aransemen musik yang terasa lebih ceria dan diharapkan bisa membangun semangat untuk yang mendengarkan. Konsistensi yang SIVIA pertahankan sejak merilis single pertama adalah keterlibatan beberapa penyanyi sebagai choir.


Baca juga:


Dalam kondisi yang serba sulit ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh oleh Sivia Azizah. Dimana Ia tetap meluncurkan karya terbarunya yang berjudul ‘Love Jokes’. Harapan besar Sivia, dengan tetap #dirumahaja semoga lagu ini dapat menghibur teman-teman selama masa karantina ini.

Semoga energi positif yang dibawa oleh SIVIA lewat lagu ini akan mempertemukan kita semua dengan hal-hal baik dan bisa diterima oleh para penikmat musik tanah air. “Love Jokes” akan dirilis pada tanggal 1 April 2020 di seluruh radio di Indonesia dan berbagai digital streaming platform, seperti: Spotify, Joox, Apple Music, dan Dezeer.

Lirik Sivia – “Love Jokes”


Kutahu cerita akan sepi
Kosong menghantui
Tertawa sering terasa hampa
Apa ini nyata?

Mengagumi dari jauh
Merindukanmu rahasia terbesarku
Biarkan ku menyimpan sedihku
Lagu ini untukmu

Hanya kamu bisa membuatku
Begitu menggilaimu
Cintamu memberiku, oh
Kesejukan di hatiku

Biarkan ku menari dalam mimpi
Menertawakan apa yang kurasa
Apa ini hanya canda semata
Atau nyata adanya

Sengaja kupejamkan mata
Jangan bangunkan
Nikmati rasa lama yang telah pergi
Sekian lama

Mengagumi dari jauh
Merindukanmu rahasia terbesarku
Biarkan ku menyimpan sedihku
Lagu ini untukmu

Hanya kamu bisa membuatku
Begitu menggilaimu
Cintamu memberiku, oh
Kesejukan di hatiku

Biarkan ku menari dalam mimpi
Menertawakan apa yang kurasa
Apa ini hanya canda semata
Atau nyata adanya

Apa ini canda semata atau nyata adanya?
Rindukanku, sesempatmu saja


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment