Dengan Manajemen Sendiri, Rizky Febian Rilis Single Terbarunya ‘Tak Lagi Sama’

Rizky Febian, penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Bandung ini telah memulai karirnya sebagai musisi pada tahun 2015. Kini ia telah menerima beberapa prestasi sebagai musisi yang diantaranya adalah AMI (Anugerah Musik Indonesia) & ICA (Indonesia Choice Award) NET TV dengan nominasi Penulis Lagu Pop Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, Lagu Pop Paling Populer, Breakthrough Artist of The Year dan lain-lain.

Selama berkarir kurang lebih 5 tahun di industri musik tanah air, Rizky Febian sudah mencetak lebih dari 10 single. Beberapa diantaranya single tersebut ada yang berkolaborasi dengan 4 penyanyi-penyanyi perempuan, baik dari Indonesia maupun luar Indonesia. Rizky Febian juga telah melahirkan 1 album pertamanya yang berjudul “Jejak” yang dirilis pada tahun 2018 dengan track semua lagunya baru tanpa memasukkan single top hits yang pernah ia rilis sebelumnya.

Diawal 2020, Rizky Febian mengawali dengan merilis single dan juga membuat Intimate Concert di Bandung. Pada tanggal 25 Februari 2020, tepat di hari ulang tahunnya. Acara ini pun dirancang bersama dengan label musik dan manajemen barunya yang sekaligus milik ia sendiri, yakni RFAS Music.


Baca juga:


Lagu barunya yang berjudul “Tak Lagi Sama” masih dalam tema percintaan dan lagu ini ia ciptakan sendiri dengan mengusung genre Pop RnB. Melalui lagu ini, Rizky Febian ingin menginspirasi dan juga mengajak sebuah pasangan yang hubungan asmaranya dalam keadaan jenuh atau bosan. Dimana sebuah hubungan ada di titik ingin mengakhiri hubungan tersebut. Akan tetapi lagu ini mengingatkan dan mengajarkan apabila kita sudah menjalin hubungan dengan komitmen, maka kita harus bisa menepati janji yang terucap. Karena di dalam janji tersebut terdapat makna cinta.

Lirik ‘Tak Lagi Sama’ – RIZKY FEBIAN

Ketika rasa tak lagi sama

Cinta tak lagi sempurna

Kadang kehilangan arah

Inginya, kutetap pertahankan

Dan tetap menjalani

Hari demi hari

Apapun yang kau rasakan

Bagaimana kau menolak

Rasa ini akan tetap sama

Aku kan bertahan

Cinta bukan tentang perasaan

Tapi janji yang terucap

Terucap makna cinta

Aku kan bertahan

Cinta bukan tentang perasaan

Tapi janji yang terucap

Terucap makna cinta


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment