Diambil Dari Salah Satu Track List Album ‘Hangkarsa’, Angkasara Hibur #dirumahaja Dengan Lagu ‘Angan’

Band pop dari Kota Malang, yaitu “ANGKASARA” telah rilis materi baru buat Musik Video terbarunya. Dengan mengambil Lagu ‘Angan’, sebagai bagian dari representasi Angkasara untuk ikut andil dalam kampanye #dirumaja . Tetap berkarya walaupun ada kendala lagi menghadang hari ini.

Diambil dari salah satu track list album “HANGKARSA”, Music Video yang akan dirilisnya ini berjudul “ANGAN”. Pemililihan Lagu “Angan” yang dirilis dalam bentuk Musik Video ini bukan tanpa alasan, mereka punya alasan terkait pemilihan lagu yang akan mereka rilis dalam bentuk Musik Video.

Dari dasar akan memiliki angan-angan dalam setiap cerita hidupnya, semua orang memiliki sebuah cita-cita, harapan, dan angan-angan. Penggambaran bayangan dalam Track Lagu “Angan” sendiri diciptakan oleh gitaris Angkasara yang biasa di panggil ”Tata”.

“lagu ini sedikit menceritakan tentang pilihan hidup saya, namun hati dan pikiran yang membuat bimbang. Hingga semuanya hanya jadi angan-angan belaka”

ucap Tata.

Yuli sang vokalis, menambahi kabar musik Video kepada kami, “lagu angan sendiri dia simpulkan sebagai bentuk ungkapan yang mungkin diharapkan oleh Tata. Dia hanya bisa mengungkapkan lewat sebuah medium karya lagu yang dibuat dengan judul ANGAN”

Cerita gambaran dalam musik video Angkasara dalam lagunya ‘Angan’

Musik Video ini menceritakan tentang gambaran berangan-angan seorang remaja. Dimana dia yang bingung dalam mencapai tujuan yang dia inginkan. Apalagi fase Quarter life yang membuat goncangan besar untuk kesehatan mental. Dia bimbang untuk mengikuti apa, entah isi hatinya atau isi dalam pikiranya.

Musik Video telah dirilis secara resmi pada tanggal 31 maret di channel Youtube Angkasara Official.

Terlihat sosok Tata menjadi aktor utama dalam video ini. Kebingungan akan arah yang ingin dilakukan kedepannya hinga angan-angan semata yang terlihat dalam gerak-gerik dari Tata di video klip.

Aneka benda karya yang dimilikinya di rangkai dalam dinding kamar Tata. Menggambarkan dia sedang menata masa depannya dengan aneka keinginannya. Mulai dari lukisan, foto-foto, hingga barang gak penting yang ada dikamarnya Tata.

Credits Title

Song Written : Pramatatya Marta Mahendra
Composed : Pramatatya Marta Mahendra
: M. Isra’Ardhiansyah
: Yuli Imam Utomo
: Agnesia Puji Karisma
Produced : Creatorikos Audio Visual
Record Label : Creatorikos
Video Editor : Tripleseven Visuals

Leave a Comment