Menu Tutup

Film Pendek Animasi 3D 2019 – “1 2 3 PAS SOLEIL”

Soleil

Hari- hari Louis, seorang bocah berusia 7 tahun penggemar sepak bola rugby sangat seru. Sampai ketika ia mendapati dirinya tiba-tiba diserang oleh pendatang baru. Dibantu oleh mainannya yang setia, akankah mereka berhasil  mengejar pendatang baru tersebut?

Diawali dengan adegan Louis yang sedang bermain rugby bersama mainan setianya. Tiba-tiba ia dipanggil oleh orang tunya untuk turun ke bawah. ia mendapatkan kabar bahwa ia akan menjadi seorang kakak.

Mendapati kabar itu Louis begitu kesal, karna ia belum siap berbagi kamar dengan adiknya nanti. Ditambah lagi ketika ia memasuki kamarnya, barang-barang calon adiknya sudah memenuhi setengah ruanganya.

Tidak kehabisan akal,  bersama mainan setianya, ia menyusun strategi untuk mengalahkan pendatang baru. Ia sempat berhasil, namun sayangnya aksinya diketahui oleh orang tuanya. Kemudian orang tua Louis menasehati untuk menjadi kakak yang baik, dan itu adalah hal yang sangat membanggakan. Ibu Louis juga menambahkan meskipun Louis telah menjadi kakak, “kamu tetaplah Loulou kami” Akhirnya Louis menerima itu dan membereskan kekacauan yang telah ia perbuat.

Film pendek animasi CGI  " 1 2 3  Pas Soleil"

Namun permainan tidak sampai situ saja, keesokan harinya setelah melihat ibunya pulang dari bersalin. Louis makin terkejut,  ternyata pendatang barunya adalah bayi kembar.

Baca juga:

Film ini begitu mmenghibur dan termasuk Film Pendek Animasi 3D yang dikategorikan lucu. Bagaimana tidak, melihat kelakuan bocah 7 tahun yang belum siap memiliki adik benar-benar seperti permasalahan kebanyakan anak-anak kecil di kehidupan kita.

Pesan dari Film pendek animasi 3D

Pesan mulia yang disampaikan dari Film pendek animasi 3D – ” 1 2 3  Pas Soleil”  yaitu, ketika ingin memberitahu anak haruslah dengan nasehat yang baik dan dapat dipahami anak, sehingga anak dapat mudah menerima. Kemudian adalah pesan kepada penonton untuk mudah mengikhlaskan apa yang terjadi di kehidupan kita, karena kehidupan ini benar-benar tidak menentu.

Film pendek animasi 3D ” 1 2 3  Pas Soleil” disutradai oleh Mélissa Hachid, Julie Hervé, Pauline Jan, Marianne Leflond, Anaïs Lejay, Laura Loze. dan Anatole De Bodinat, Lucile Barbier, Bilal Vallery sebagi pengisi suara.

Kawan kreatif Beart tidak perlu risau, karna Film pendek animasi 3D ” 1 2 3  Pas Soleil ini hanya berdurasi 5 menit 51 detik, sehingga tidak perlu memerlukan waktu banyak untuk mencari sebuah hiburan. Film ini bisa menjadi bahan ajar filmmaker tanah air untuk membuat Animasi 3D seperti ini. Dan mari mendukung filmmaker tanah air supaya dapat berjejer bersama seperti film ini.

Terhitung sejak 28 Mei 2020 sampai awal bulan Juli ini, penonton sudah mencapai 27.000. Apabila kawan kreatif ingin menonton Film pendek animasi 3D ” 1 2 3  Pas Soleil”, bisa klik tautan dibawah ini.


Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *