Menu Tutup

Fluffy Kitten Rilis Album ‘Tak Terlupakan’

Flukit fluffy

Fluffy Kitten, Kuartet poppunk asal Kabupaten Karanganyar, Surakarta yang beranggotakan Mu’am, Ardan, Andi dan Dimas ini baru saja merilis debut album perdananya tang bertajuk “Tak Terlupakan”.

Disaat teman teman sekitar mereka memanuver dirinya dan memilih menjadi Yotuber, Podcaster, Musisi Cover dan proses kreatif lainnya. Tepat pada 01 Mei 2020 band yang masih bertahan, mencoba beregenerasi dan berkarya secara konsisten lewat musik ini baru saja merilis debut album pertamanya bertittle “Tak Terlupakan”.

Mereka menggarap materi album ini secara serius, matang dan pastinya melewati lika-liku cerita lucu disetiap prosesnya. Mereka telah merilis album ini secara mandiri, tentunya “Tak Terlupakan” setiap proses yang sudah mereka lewati bersama.

Album ini memiliki 9 track yang berisi tentang lagu lagu patah hati. Lewat karya ini mereka ingin menyadarkan bahwa patah hati adalah bagian dari diri kita. Menikmati lara dengan terus mengenangnya, seperti menagih rasa pahit pada kopi kata mereka.

“Sepulang sekolah atau kerja kamu akan mengingat patah hatimu. Pada saat itu juga kamu juga butuh lagu lagu dari Album Tak Terlupakan ini dan berharap ia (orang yang mematahkan hatimu) juga mendengar lagu yang sama dan memahami kesakitanmu. Kamu menyadari itu hal mustahil tapi kamu terlanjur menikmati kebiasaan itu dan yang bisa mengobati semua lukamu adalah waktu”. Ungkap band Pop Punk ini.


Baca juga:


Proses album “Tak Terlupakan” Fluffy Kitten

Mereka juga merilis fisik album ini dengan format CD Album di Bundling dengan Kaos. Mereka juga membuat movement “Fluffy Kitten Against Covid19” untuk mengajak teman-teman semua untuk berdonasi dengan cara membeli CD atau Merchandise Album pertama ini. Alhasil antusiasnya cukup hangat disambut teman-teman mereka.

Hasil dari penjualan album ini sudah kami sumbangkan kepada pihak yang terdampak karena adanya virus Covid 19 ini. Dengan merilis album ini, mereka berharap bisa diterima di hati para pendengar berskala nasional. Terutama di daerah mereka tinggal dan bisa mentrigger band-band baru lahir, beregenerasi dan bersaing secara kreatif.

Album “Tak terlupakan” dari Fluffy Kitten juga bisa kalian dengarkan di gerai-gerai digital.


Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *