Goodtimes luncurkan single ke 3 dengan judul “Hanya Untukmu” dari EP terbarunya yang berjudul “Hello!”

EP “Hello!” Menjadi debut EP (extended play album) dari Goodtimes, yang berisi 5 track lagu, terdiri dari : Dendam, Palsu, Rasa Ini, Akhir Kisah Kita, dan Hanya Untukmu. “Hello!” Menjadi debut EP dari Goodtimes yang telah dirilis pada tanggal 6 Maret 2020 lalu. Berisi 5 lagu yang ditulis oleh Yai Item (gitaris) & Bamba (vokalis) mereka sendiri.

Setelah lagu Palsu dan Rasa telah rilis dan menjadi 2 single sebelumnya, ‘Hanya Untukmu’ yang terpilih jadi single ke 3 dari EP “Hello!” Goodtimes. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang paling disayang di dalam hidupnya. Mengungkapkan dengan kata ‘Hanya’ yang semata bagai untukmu saja. Ditambah dengan nuansa petikan gitar akustik menjadi lagu ini terasa manis.


Baca juga:


Proses pembuatan EP ini cukup singkat, direkam di Rintop/Threesixty Studio duren sawit jakarta selatan, hanya memakan 5 shift studio untuk merampungkan EP ini. Untu mixing dikerjakan oleh Iphe Topan Threesixty Studio di Jakarta dan Mastering oleh Winaldy Senna di Jogjakarta.

Mereka datang dengan nuansa musik pop dibalut energi rock dan di kemas dengan lirik yang tegas. Goodtimes mengungkapkan siap memberikan musik yang fresh kepada para pecinta musik Indonesia.

Sebenarnya para personil Goodtimes di isi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Sebelumnya, Yai pernah bernaung bersama Brand New Eyes, anak dari musisi legendaris Jopie Item sekaligus adik dari Stevie Item (Andra & The Backbone/Deadsquad) dan Audy Item. Ia juga menjadi session player untuk beberapa nama seperti Audy, Seringai, The Fly, St.Loco.

Bamba tercatat sebelumnya pernah tergabung dalam Boys Of Rock, adik dari musisi Pia Felini eks Utopia. Sedangkan Gilang juga menjadi session player untuk Audy, Kikan, Bunga band, Candil dll. Ia pernah juga tergabung dalam band Good Morning Alice & Project Cyrios bersama Archie. Archie pun juga menjadi session player untuk Audy dan artis-artis ternama ibukota.


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment