Hindia luncurkan debut album “Menari Dengan Bayangan”

Jakarta – Daniel Baskara Putra, musisi yang masuk nominasi pendatang baru terbaik dan artis solo pria/wanita alternatif terbaik dalam AMI Awards kemarin ini telah merilis album debutnya (29/11). Baskara dengan nama panggungnya HINDIA terbentuk tahun ini dibawah labelnya sendiri, Suneater. Baskara juga menjadi vokalis grup musik dari band .Feast, band masa kuliahnya yang telah membawanya hari ini.

Berisi 15 track dalam albumnya “Menari dengan Bayangan”. Yang menarik ada tiga voice note dari tiga perempuan penting dalam hidup Hindia. Yaitu : Ibunya, Anggra selaku asisten, dan sahabatnya bernama Caca.

Album yang rilis hari ini (29/11), sebelumnya sudah satu persatu dirilis singlenya di aneka platform digital musik. Hingga versi fullnya keluar hari ini.

Musik Hindia begitu ramai hari ini, melihat berbicara dengan topik yang related dengan remaja sekarang. Baskara menceritakan kehidupannya dalam berjuang dan merespon dengan sebuah alunan musik darinya.

Baca juga :

Berusaha melewati masa “Quarter Life Crisis“, waktu dimana remaja berusia 25 tahun. Waktu berbicara karir, jodoh, keluarga, dan hari esok. Diangkat dengan menarik dan epic dalam setiap alunan bait yang dinyanyikan oleh Hindia. Syelamat Hindia, mari menikmatinya dibawah ini

Mari Mendengarkan Album Hindia

Menari dengan Bayangan

Salam kreatif, selamat berkarya

Beart Indonesia

Leave a Comment