Juicy Luicy Siapkan Lagu ‘Lantas’ & ‘Nikah’ dengan kampanye #dirumahaja

Berbondong-bondong kampanye #WorkFromHome digalakkan, bahkan sebelumnya sudah ada woro-woro untuk kita #DiRumahAja memperkecil penyebaran virus yang ada. Tak luput Juicy Luicy ikut merespon hal tersebut dengan lagu terbaru mereka.

Meskipun aktivitas kita hanya terbatas #DiRumahAja bukan berarti kita tidak dapat berkarya, seperti yang dilakukan oleh Juicy Luicy yang memilih untuk berdamai dengan pandemi tanpa berhenti berkarya.

Lewat voting di Instagram, Juicy Luicy siapkan lagu ‘Nikah’ & ‘Lantas’

Dalam laman instagram mereka @juicyluicyband mengajak para netizen untuk memilih 2 lagu yang akan menjadi satu single rilisan baru mereka. 2 lagu pilihan tersebut adalah lagu bertajuk Lantas serta Lagu Nikah.

Kedua lagu ini diposting berturut-turut, preview lagu Lantas di posting pada tanggal 25 Maret lalu sedangkan Lagu Nikah di posting tanggal 26 Maretnya. Keduanya pun mendapatkan berbagai respon dari para netizen.

Seperti komentar yang datang dari @agnilibasta yang menyukai lagu Lantas dan memintanya untuk dirilis terlebih dahulu. Ada lagi respon dari @eugeniajocelint yang berbicara tentang lirik lagu Lantas yang sangat relate dengan keadaan dirinya sekarang.

Sepotong lirik lagu ‘Lintas’ yang dinyanyikan Luicy Juicy :

Lima hari sudah kurindu
Tak bisa ku menghubungi mu
Kau sedang dengan dirinya
Sedang kita rahasia
Kapankah kau ada waktu, sembunyi untuk bertemu
Lantas mengapa ku masih menaruh hati
Padahal ku tau kau telah terikat janji
Keliru ataukah bukan tak tau
Lupakanmu tapi aku tak mau


Baca juga:


Setali tiga uang, saat Lagu Nikah di posting banyak komentar positif membanjiri kolom komentar di laman instagram @juicyluicyband. Beberapa netizen voting untuk lagu bertajuk Lagu Nikah sementara komentar netizen lainnya ada yang sudah jatuh cinta pada lagu Lantas.

Sepotong lirik lagu ‘Nikah’ yang dinyanyikan Luicy Juicy :

Hari esok sampai selamanya..
Kita buka mata bersama..
Melihat pagi yang berbeda.
Dari arah terbit yang sama
Dingin malam takkan menyakitkan lagi
Ada temenku melihat bintang kini…
Setelah sang ibunda
Kau jadi selanjutnya
Yang terpaksa terima baik burukku dengan tertawa
Haaaaahaaahaaaa

Menariknya lagi banyak dari netizen yang berkomentar untuk merilis kedua lagunya tanpa memilih antara satu lagu dan lainnya. Hal itu diungkapkan oleh @destiaaf, @ribuanoranglainyaa serta @insaninf98. Mereka sepertinya menyukai kedua preview lagu yang dirilis baik itu Lantas ataupun Lagu Nikah.

Kira-kira lagu mana yang akan jadi pilihan netizen dengan vote terbanyak? Patut ditunggu nih, lagu manakah yang jadi pilihan netizen yang kemudian akan diriis resmi oleh Juicy Luicy. Just wait, stay safe, and remember to stay at home for a while ya guys, #DiRumahAja.


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment