Keresahan akan hubungan LDR, membuat Marsha Aruan rilis debut single dan MV berjudul ‘Jeda’

Marsha Aruan, aktris dan Influencer kelahiran 1990 ini telah merilis single pertamanya yang berjudul ‘Jeda’. Marsha yang baru saja memulai karirnya di dunia Musik merilis sebuah single yang bernuansa  mellow, dengan suasana kala mendengarkannya terasa tersentuh. Marsha meluapkan perasaannya yang ingin dia sampaikan melalui single pertamanya ini.

Single ‘Jeda‘ mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki hubungan jarak jauh dengan orang yang dikasihinya. Lelah dengan kesibukan, serta jarak yang memisahkan mereka berdua. Dimana sang wanita selalu menantikan kekasihnya yang kini sudah tak seperti dahulu kala.


Baca juga:


Dalam lagu yang diceritakan Marsha, Pria ini dengan keadaan dan kondisinya terpaksa mengikuti kesibukanya, jarak dan perbedaan waktu mendukung serta menjadikan semakin jauh. Namun, selalu berusaha untuk tetap positive thinking satu sama lain. Sehingga pada akhirnya harapan mereka sirna, hingga membuat mereka ingin ‘Jeda’ sementara.

“Aku memang suka nyanyi, terus waktu awal ketemu pencipta lagu ini, kak Piko Iskandar, aku iseng coba rekaman aja di studio. Akhirnya setelah beberapa orang dengar rekaman saat aku nyanyi, banyak yang support buat keluarin single. Jujur, aku deg-dengan pas mau rilis single ini, karena ini kan single pertama aku dan aku baru banget di dunia tarik suara. Aku pikir nggak ada salahnya juga aku coba suatu hal yang baru dan memang aku suka. Aku berharap semoga orang orang bisa suka dan banyak orang dengerin single ini.”

ujar Marsha Aruan

‘Jeda’ sudah bisa bisa didengarkan di berbagai platform music streaming seperti Spotify, Itunes, hingga Joox. Spesial lagi dalam Video Klip ‘Jeda’ sudah ditonton 350.000 penikmat musik sejak dirilis pertengahan February lalu di Official Youtube Marsha Aruan.


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment