Konsep video iklan komersial “OK Benk” dari penulis Naskah Nira Rizekhita – Beart VAE

Dikemas dengan simpel dan santai. Alur cerita yang tidak bertele-tele menggambarkan kesibukan seorang pekerja kantoran dengan permasalahannya di pagi hari. Mari menikmati Karya konsep Video iklan komersial “OK Benk” dari dalam pameran daring beart-VAE. Nikmati juga karya yang sudah di pamerkan di Beart-VAE.

Video ini memuat permasalahan yang dekat dengan kehidupan kita, kendaraan mogok pada saat jam masuk kerja. Digarap oleh mahasiswa semester 8 di Telkom University yang sedang ingin memperbanyak karya. Video ini menjadi projectnya dalam memperluas portofolio mereka. Dikerjakan 3 orang dengan penulis naskahnya Nira Rizekhita.

Mereka menghadirkan solusi yang apik dengan storyline yang unik. Mereka memberikan solusi dari kendala tersebut dengan tidak banyak dialog yang panjang, penonton dibuat betah menonton hingga akhir dan mengenal OK BENK sebagai solusi.

Baca juga:

Mereka menghadirkan solusi tersebut dengan mimik guyonan ketika si montir bergegas menuju clientnya akan tetapi beberapa kali salah memasukkan kunci motornya ke dalam lubang kunci. Ada ekspresi dari pemilik kendaraan yang akhirnya mengetahui mobil mainan, yang mana membuat kendaraanya tidak menyala. Bagi saya itu cukup mencairkan suasana penonton yang fokus dari awal alur ceritanya. Iringan instrumen yang telah dipilih dari awal sampai akhir sangat cocok untuk storyline-nya.

Karya konsep Video iklan komersial “OK Benk” dari pengkarya dalam pameran daring beart-VAE bisa juga diapresiasi di sosmed beart.id. Untuk kalian juga bisa ikut partisipasi dalam Beart Virtual Art Exhibition (VAE).

Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Leave a Comment