Menu Tutup

Konser Daring Dengan Konsep Video 360 Derajat dari Mustache and Beard

Mustache and Beard

Pertama kali konser, Mustache and Beard rilis Konser Video & Audio 360º yang menjadikan salah satu pengalaman baru mereka. Disiarkan langsung pada 7 Agustus 2020 pukul 19.30 kemarin di Channel YT Mustache and Beard. Konser ini juga menjadi nuansa baru yang mereka suguhkan untuk para penggemar dan penonton mereka selama dirumah.

Seperti yang kita ketahui, masa-masa pandemi ini membuat aneka perubahan fenoma sosial di lingkungan kita. Terutama di industri musik, yang dulunya event secara off air sering digelar, kini berubah daring atau konser online. Bahkan, banyak juga musisi yang harus diam tak melakukan konser sama sekali. Ada sebagian dari mereka yang memilih istirahat, ada juga yang diam untuk berkarya dulu.

Bertajuk “Pentas 3600 : Realitas Maya – Mustache and Beard”, acara ini merupakan kegiatan konser secara digital dengan menggunakan teknologi video 3600. Dimana penonton dapat memutar layar untuk melihat setiap sisi pertunjukan dari mereka. Maka dari itu, kegiatan ini yang akan membuat dan membentuk engagement terhadap penonton. Agar dapat suasana interaktif dengan cara mendapatkan pengalaman untuk bisa merasakan audio dan video secara berbeda. Seperti berkeliling memutari para personil Mustache and Beard saat sedang tampil.

Baca juga:

Grup Band dari Bandung ini membuat konser virtualnya menjadi 3 Episode, dimana untuk episode pertama telah dirilis tanggal 7 Agustus 2020 kemarin. Untuk menikmati kegiatan ini, penonton diwajibkan untuk memakai Earphone / Headphone karna Audio itu akan terasa 3600. Agar suasana menikmati konser Visual dan Audio akan lebih tersa pastinya.

Dengan durasi 19 menit lebih, mereka membawakan 3 lagu yang terdiri dari Rumput, Melawan Senja, dan Kabar Terakhir. Mereka juga berharap acara ini semoga mampu mengobati rasa rindu para penggemarnya. Sekaligus dedikasi dari Mustache and Beard untuk para penonto dan penggemar mereka agar dapat menikmati Konser.


Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *