Menu Tutup

Kos Atos keluarkan album baru dengan inovasi teknologi 360 Action Cam

Sabtu (28/09) bersama dengan Angkasara dan Glorious Friends, Kos Atos luncurkan album ke 3. Dalam acara tersebut, Angkasara dan Glorious Friends juga meluncurkan album terbaru mereka. Hadir pula Tani Maju yang ikut meramaikan acara peluncuran album bertajuk “melangkah bersama” yang diselenggarakan di Gedung Dewan Kesenian Gajayana. Pada album ini, Kos Atos memilih untuk merecycle lagu-lagu dari band legend di kota Malang. Contohnya, Begundal Lowokwaru, Tani Maju, Iksan Skuter, SATCF, dll. Dari situlah album ini bernama Local Heroes.

“Konsep album ini sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu, tapi akhirnya bisa di realisasikan tahun ini. Kurang lebih kita 1 bulan untuk penggarapan materi, lalu 1 bulan untuk teknis record dan pengambilan gambar. Intinya Kos Atos selalu produktif dalam meluncurkan karya-karyanya, wajib dalam 1 tahun meluncurkan album.” Ungkap pihak Kos Atos saat kami hubungi Via email.

Penampilan Kos Atos dalam konser “Melangkah Bersama”

Suguhkan pengalaman Video 360° Action Cam

Ada hal yang unik dalam peluncuran Album ke 3 Kos Atos ini. Biasanya musisi mengeluarkan album dengan kaset CD dan merchandise mereka, sedangkan Kos Atos meluncurkan dengan kemasan yg berbeda. Dalam album ini Kos Atos menggunakan format video 360°, dengan sistem live record dan di upload 3 hari sekali pada bulan september ini. Hal ini menjadi pertama kali di Indonesia, band yg merilis albumnya dengan format seperti ini.

Kita bisa menikmatinya dengan menyambungkan headset VR dengan perangkat mobile atau laptop dengan mengakses YouTube Kos Atos. Untuk album ini sendiri, mereka hanya merilis di platform digital dan akun youtube Kos Atos. Akhir kata, selamat buat Kos Atos atas peluncuran album Local Heroes ini 🌻

Salam Kreatif, Selamat Berkarya

Beart Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *