KRLY feat KIV rilis single perdana “Stay” bersama DSS Music.

Jakarta – Sssssssst, jangan tertipu oleh namanya ya. Tentu saja, nama panggung KRLY mengacu kepada rambut keritingnya, sebuah hal yang jarang sekali untuk wanita Indonesia, tetapi ia memberikan sesuatu yang lebih di balik mikrofonnya.

Selain itu, nama KRLY juga berarti Eksentrik dalam bahasa slang. Suara yang unik dan memikat hati menjadi campuran dari musik bernuansa dreamy, atmospheric, dan juga thoughtful lyrics yang akan membedakannya dari yang lain.

Perilisan single pertama KRLY feat Kiv yang bersamaan dengan Press Conference launching DSS Music telah sukses digelar. Bertempat di Dim Sum Festival Kemang, lahirlah Dss Music, label baru yang akan meramaikan industri musik di Indonesia. KRLY hadir sebagai musisi pendatang baru di Indonesia yang juga menjadi musisi pertama yang diperkenalkan oleh DSS Music. 

KRLY sendiri melewati masa kuliahnya dengan sebuah minat yang besar dalam dunia seni bermusik atau bernyanyinya ini, menuntunnya untuk menulis beberapa lagu di usia 16 tahun. KRLY juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia di tahun 2015 dimana ia berhasil mencapai tahap The Judges Home Visit, sebuah pertanda dari hal-hal yang akan datang.

Baca lagi yuk ⤵️

Di tahun 2019 ini, dan dalam usianya yang baru menginjak 21 tahun, bersama DSS music, KRLY siap untuk menunjukkan kepada dunia sebuah karya single pertamanya “Stay” dengan berkolaborasi bersama rekan satu labelnya, KIV. Single ini juga merupakan sebuah pembuka dari apa yang sudah dikerjakan KRLY selama ini. Dalam single pertamanya ini merupakan sebuah ekspresi atas perpisahan. Karena kendala waktu kadang membuat seseorang yang kita cintai harus pergi. Huhu jadi baper, jadi stay atau nggak nih ya enaknya ?

Dengan hadirnya single terbaru ini, KRLY siap menjadi sebuah generasi baru R&B.

Official music Video

Official musik video KRLY – stay (feat.KIV)

Title                                      : Stay

Performed by                       : KRLY feat. KIV

Song and Lyric                     : Agi Anggadarma, Aldo Zulham, Balqis Hidayati and Satrio Pratomo

Produced by                         : Satrio Pratomo & Aldo Zulham

Mixed by                               : Agi Anggadarma

Mastered  by                         : Satrio Pratomo

Recorded                               : DSS Studio

Label                                      : DSS Music ( @dssmusic )

Salam kreatif, selamat berkarya

Beart Indonesia

Leave a Comment