Lagu ‘Biru’ bentuk luapan Rindu Nakeisha akan Cinta yang tak kunjung datang

Ketika rindu hanya bisa dirasakan namun tidak bisa dilampiaskan. Ketika cinta hanya bisa diharapkan tapi tak kunjung datang. Ketika kamu sadar bahwa kamu tidak bisa bersama namun angan-angan itu tidak kunjung hilang. Inilah perasaan yang ingin disampaikan Nakeisha lewat lagu berjudul ‘Biru’.

Apalagi kondisi pandemi seolah melebarkan jarak itu pula. Rasa rindu pun sulit untuk dilampiaskan. Mungkin sebagian akan menjadi jauh dengan komunikasi hanya virtual. Adaptasi baru pun barangkali tak mudah dibayangkan. Namun, rindu menjadi sedu dengan rasa yang bercampur-campur itu.

Lagu ‘Biru’ ini adalah single pertama musisi asal Bandung, Nakeisha, dalam memulai karier di bidang musiknya. Dirilis pada tanggal 30 Juni 2020, lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh Samuel Maynard. Liriknya yang ditulis dengan banyak makna kiasan, menunjukkan perasaan seseorang yang dipenuhi kebingungan akan rasa rindu dan harapan.

Cerita lagu “Biru” karya Nakeisha

Kepada orang-orang yang mungkin pernah atau bahkan sedang merasakan perasaan seperti yang digambarkan diatas. Harapan besar dalam lagu ini bisa menemani kalian kita semua sekaligus mencurahkan isi hati kita yang sampai saat ini belum juga bisa tersampaikan.

Baca juga:

Nakeisha berharap lagu berjudul ‘Biru’ ini bisa menjadi awal baginya dalam memulai karir awalnya di industri musik Indonesia. Semoga semua pendengar bisa merasa terhibur ketika mendengarkan lagu ini. ‘Biru’ sudah bisa didengarkan di platform digital musik kesukaan kalian.

Nakeisha juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada rekan media online, media radio, dan teman-teman Music Director. Dimana dapat membantu ia dalam menyebarkan lagunya agar dinikmati banyak khayalak. Mereka juga berdoa agar Negara kita semoga bisa cepat pulih dari kondisi saat ini, sehingga kita dan rekan-rekan Media seperti beart.id bisa beraktivitas seperti sedia kala.


Salam kreatif, selamat berkarya

beart.id

Leave a Comment