Menu Tutup

Lirik dan Lagu Marchella FP ‘Nanti Kita Pergi Yang Jauh Ya’ bersama Donne Maula

Artwork Nanti Kita Pergi Yang Jauh Ya

Menulis, menggambar hingga membuat perusahaan kreatif telah dilakukan sejauh ini oleh Marchella F.P. Kemarin, penulis yang yang mendapat IKAPI Awards ini rilis single musiknya. Lagu Marchella F.P ‘Nanti Kita Pergi Yang Jauh Ya’ dengan menggandeng solois pria Donne Maula.

Alur Industri kreatif memang tak bisa ditebak dengan mudah. Begitu menyenangkan untuk dibahas serta diterjuni tahun ini. Perempuan lulusan jurusan Desain Komunikasi Visual ini mengawali karya buku NKCTHI yang membuatnya dikenal hari ini. Terlepas dari situ Marchella telah mencoba aneka karir dari fotografer, menulis buku, ilustrator, membuat perusahaan Bahagia Itu Sederhana hingga lagu musikalisasi ini. Sebagian songwriter lagu Nanti Kita Pergi Yang Jauh Ya di tulis Marchella dalam buku terbarunya yang berjudul “Tidak Ada Yang Ke Mana-mana Hari ini.”

Marchella mengungkapkan dalam instagramnya “Saya taruh tulisan ini dalam buku “Tidak Ada Yang Ke Mana-mana Hari Ini”. Tiba-tiba dijadikan lagu oleh @donne_maula, tiba-tiba @yurayunita ajarkan saya nyanyi gak lari dari nada, tiba-tiba Ibu saya mendukung…”


Baca juga:


Lagu Marchella Fp ini tidak jauh dari buku terdahulunya NKCTHI. Seakan ini menjadi brand image yang telah lekat ia bangun. Karena memang nama ini memiliki kekuatan branding yang kuat. Seperti kita lihat banyak akun di sosial media dengan nama awalan Nanti Kita Cerita….

Dalam lagu ini, Marchella FP berduet dengan Donne Maula yang baru saja merilis lagu Tak Terima dengan Sheila Dara. Dibantu dengan Yuri Yunita dalam teknik tarik suara, lagu ini terasa nyaman menamani kita sebelum tidur. Bahkan dalam kondisi Pandemi seperti ini, lagu ini menjadi harapan besar bagi manusia di seluruh dunia.

Lirik Lagu Marchella Fp feat Donne Maula – Nanti Kita Pergi Yang Jauh Ya

Nanti kita pergi yang jauh ya

Hirup udara bersih sedalam-dalamnya

Kita lihat air bening mengalir dari hulu ke hilir

Penuh warna hijau dan biru di latarnya

Nanti kita pergi yang jauh ya

Kita mandi matahari sepuasnya

Kita menapak ke rumput tanpa alasnya

Melihat ternak tanpa penjaganya

Nanti saat semua sudah mereda

Sudah mereda

Kita bisa tidak dirumah saja

Dirumah saja

Ajaibnya semesta ada disana

Kita jaga dan temui mereka

Nanti saat semua sudah mereda

Sudah mereda

Kita bisa tidak dirumah saja

Dirumah saja

Ajaibya semesta ada disana

Kita jaga dan temui mereka


Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *