Menu Tutup

Melihat geliat film superhero Indonesia dari film Gundala

Film Gundala

Film superhero tanah air memang belum begitu bergeliat adanya. Namun, penikmat yang menikmatinya amat banyak. Seperti film superhero garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan DC memiliki basis fans menggeliat di tanah air. Baru-baru ini pendatang baru dari tanah air memperlihatkan geliatnya. Film Gundala, siap meramaikan dunia jagat film fantasi superhero di Indonesia. Film garapan sutradara Joko Anwar ini tergabung dalam Bumi Langit Universe. Tokoh-tokoh superhero lainnya pun siap bergantian tayang meramaikan bioskop tanah air.

Film ini tergolong membuat banyak perspektif pencinta film superhero menjadi semakin positif akan geliat superhero tanah air. Bahkan Bumi Langit Universe juga siap membawa film-film superhero terbarunya. Tokoh yang siap menyongsong Gundala ialah Sri Asih yang akan diperankan oleh Pevita Pearce.

Demam baik dan positif ini mari kita sambut dengan menonton dan menghargai karya para filmmaker tanah air. Agar mereka dapat memberikan hiburan yang berkualitas terus-menerus.

https://www.instagram.com/p/CBC4FIolg0a/?igshid=15cuca7f8gs40

Kami bertanya ke teman-teman penonton superhero film Gundala, lihat ulasan mereka.

Film Gundala keren kok, terlepas dari CGI yang memang masih kurang buat film berlabel superhero sama plot cerita di awal yang banyak dikeluhkan terlalu singkat. Kalau kata Marchella F.P. “Selalu ada yang pertama kali dalam banyak hal.” meskipun Gundala juga bukan yang pertama-pertama banget. Kedepannya sih optimis kalau BCU bisa jadi salah satu medium buat pembentukan pola pikir masyarakat. Indonesia pernah punya nama macan asia bukan?

-Agam, Graphic Designer

Awalnya bagus, dari pengenalan karakter, cgi ya notbad lah, cenderung ke bagus. Tapi pas menuju akhir malah agak kurang gitu. Apalagi pas bagian fightscene yang ngumpulin beberapa anak pengkor itu. Kesannya kaya lambat bgt adegannya. Apalagi pas bagian fightscene lawan pengkor dan beberapa anaknya. Kesannya kaya maksa banget. Dan fight-nya lambat. Tapi overall bagus buat pembuka universe lainnya

-Fasha, Graphic Designer


Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *