Menu Tutup

Mengangkat tema Selera yang memiliki arti sebuah kesukaan dalam pameran Desain Aku:katadia

Surakarta – Para mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) dari ISI Surakarta angkatan 2017 menyelenggarakan pameran desain bernama “Aku:katadia”. Mengangkat tema Selera yang memiliki arti sebuah kesukaan, kegemaran dan lain-lain dari setiap diri manusia. Perbedaan selera seharusnya menjadi sebuah kewajaran dan kemanusiawian. Seringnya perlakuan mendekte selera orang lain dengan cara yang tidak baik membuat kita mengangkat tema ini, padahal harusnya setiap selera itu dapat dihargai atau bahkan mendukung selera lainnya.

Pameran ini berlangsung mulai 5 – 27 November 2019 di Lantai 2 @gudangsekarpace, Surakarta. Dengan aneka karya desain dari para mahasiswa DKV dari ISI Surakarta angkatan 2017 yang ditampilkan dalam pameran ini.

Adapun kepada para kreator yang sudah ikut dalam pameran diharapkan mendapat impact positif dari audience dan bisa bekerja sama dalam project lain yang lebih serius, serta saling menguntungkan. Pengunjung pun diharapkan dapat memahami adanya perbedaan selera, tetapi masih bisa diolah menjadi karya yang baik.

Baca juga :

Adanya pameran ini sendiri untuk memberikan wadah bagi desainer dan masyarakat yang ingin mendapat insight lain. Bahkan, mendapat jalur untuk kolaborasi dan menciptakan karya yang baru.

Dalam pameran ini sendiri disertai acara pendukung dengan 3 Talkshow menarik, live music dengan playlist dari kumpulan music pilihan dari pengkarya di Aku:katadia, mini exhibition di lantai 1 Gudang Sekarpace, bedah karya.

Salam kreatif, selamat berkarya

Beart Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *