Menu Tutup

Menikmati hidup ala Julian Jacob lewat single terbarunya ‘Layarkan’

Julian Jacob Layarkan

Kita semua pernah mengalami hal-hal yang sulit didalam hidup. Berawal dari keresahan tersebut, Julian Jacob menulis lagu berjudul Layarkan sekitar 2 tahun lalu ini menceritakan tentang bagaimana cara untuk bersyukur, menikmati hidup, dan merelakan apapun yang nantinya memang harus pergi. Kata Layarkan yang berarti kita tidak perlu takut untuk menjelajahi dunia seperti menjalani proses hidup yang semakin lama semakin sulit.

Sebahai lagu kelima yang ia tulis sendiri, sebuah karya yang ia persembahkan untuk kita semua yang sedang mengalami proses sulit dalam segala hal. Khususnya untuk para remaja yang sedang ada dalam proses pendewasaan. Lagu ini bertujuan untuk memotivasi kita agar kita tidak takut untuk melangkah atau mengambil suatu keputusan yang terbaik untuk kita.

Kisah Julian Jacob dalam single “Layarkan”

Ada dua elemen yang diambil, ada air (laut) samudra yang luas terbentang tak ada ujung. Hal itu diartikannya sebagai dunia yang terlalu luas untuk kita selami namun apa salahnya jika kita ingin menjelajahinya? Ada pula elemen udara (langit) yang tak kasat mata namun bisa kita rasakan kehadirannya. Seperti layangan yang bisa kita terbangkan diudara dan kita atur seberapa tinggi dia bisa berlayang. Inti dari julian adalah semua yang ada didalam hidup ini, hanya kita yang dapat menanganinya. Kembali pada diri sendirilah dan tak ada yang pantas untuk diharapkan.

Baca juga:

Itu semua balik kepada diri kita masing – masing. Julian memberi contoh seperti untuk soal cinta, perbanyaklah relasi, bertemu dengan orang – orang banyak yang menginspirasi. Berbuat sesuatu yang positif, tebarkan kasih ke sekitar, maka nanti kita akan mendapatkan sesuatu yang baik juga tanpa kita mengharapkannya.

Bisa jadi kolaborasi cara terbaik dalam melewati hidup. Bekerja sama dengan baik dalam urusan karir maupun cinta. Mencari relasi yang se visi-misi demi kebaikanmu.

Lagu ini diproduseri oleh Weirdudes, dibantu juga oleh Jims Wong sebagai Vocal Director dan juga Citra Budiono sebagai penyanyi latar.


Salam kreatif, selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *