Menu Tutup

Merchandise Semoga, persembahan Mocca untuk Galang Dana APD

Mocca cover bearr

Mocca persembahkan Merchandise ‘Semoga’ untuk bantu APD Medis Lawan Covid-19.

Membuka matamu di pagi hari, di sebuah tempat hangat yang kamu sebut itu rumah, dan pelukan selalu hadir di setiap sudut ruangmu. Di tengah situasi yang sulit ini, kamu tahu ketika kamu berada di rumahmu, kamu akan merasa baik-baik saja.

Nasi panas yang mengepul, berbagai permainan yang kamu lakukan dengan anakmu, atau berita yang setiap saat kamu baca dari ponselmu. Itulah upayamu, memberikan jarak kepada dunia, sebagai langkah kecil kebaikan yang kamu lakukan bersama-sama dengan manusia lainnya agar semua baik-baik saja.

Di tempat-tempat lain, yang kita sebut adalah rumah sakit, dimana kebaikan dilakukan dengan cara yang lain. Yang jauh dari kata nyaman, yang jauh dari kata aman, istirahat menjadi hal yang langka, dan pelukan adalah sebuah pantangan, namun harapan begitu memenuhi udara. Sedangkan kami akan berusaha yang terbaik untuk dirumahaja dan ikut membantu bersama musisi tanah air.


Baca juga:


Para tenaga medis yang berjuang dengan segala keterbatasannya, yang kita semua tahu, bahwa pengabdian mereka inilah yang kita sebut dengan sebuah panggilan. 

Teman-teman, kita tahu salah satu kendala para tenaga medis dalam berjuang dan bekerja adalah minimnya pakaian pelindung. Pakakan inilah yang seharusnya menjadi salah satu senjata utama mereka.

Untuk itu, melalui keuntungan dari merchandise “Semoga”, Mocca ingin berupaya memberikan kontribusi berupa penyediaan APD (Alat Pelindung Diri) bagi para tenaga medis. Agar mereka dapat bekerja dengan optimal dengan perlindungan yang memadai.

Semoga, seperti lagu Mocca, sebuah kontribusi kecil bisa menjadi begitu berarti. Langkah-langkah pencegahan bisa diupayakan dari segala sisi, dan kita pun akan yakin. Pada akhirnya semua akan baik-baik saja.

Link Campaign Semoga: klik disini

Video Lirik Mocaa – Semoga

Semoga

Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *