Mery Celeste sukses rilis EP terbarunya bertajuk “Self Titled”

Awal tahun 2020 menjadi pembuka perjalanan baru bagi Mery Celeste. Tepat pada 26 Januari kemarin menjadi sebuah momen tersendiri. Sebuah perayaan atas rilisnya EP ataupun album pendek bertajuk Mery Celeste “Self Titled” telah di selenggarakan di Harmoni Yamaha Musik Square, Bogor.

Track pembuka pada EP ini adalah “This Time” yg dirilis dalam dalam bentuk audio visual pada platform youtube pada Juni 2019. Kemudian disusul tembang kedua berjudul “Minnesota” yang juga dirilis di YouTube dalam bentuk video clip.

Di bawah naungan Neverstop records Mery Celeste telah resmi merilis EP kedua nya setelah pendahulunya yaitu Sensum. Ep atau mini album ini adalah gambaran pengalaman perihal apa yang terjadi pada kondisi personal dari para personil yang melihat aneka fenomena yang terjadi pada saat itu. 

Ep “Self Titled” ini telah menjadi sebuah pelayaran baru bagi mereka. Ini bukan hanya bagi Mery Celeste, namun untuk para pendengar dan orang-orang terdekat.

Pada pesta perilisan album mereka ini di buka oleh band asal Bogor yaitu Asion Fusion. Mereka tampil penuh secara maksimal. Karena mereka membawa semangat baru dimana menjadi panggung perdana mereka setelah berganti nama yang sebelumnya adalah stars and the moon.


Baca juga:


Pada saat perilisan ini juga mengundang dua musisi untuk berkolaborasi. Yaitu Ghina Salsabila The Adams pada lagu minnesoeta lalu solois Bogor bernama Rila pada lagu 2K. Acara perilisan EP Mery Celeste menjadi momen yang intim dan hangat bagi mereka.

Dalam waktu dekat ini EP Mery Celeste “Self titled” hanya dirilis dalam bentuk fisik yang di produksi oleh Neverstop records dalam jumlah yang terbatas. Dan mereka akan meriilis seluruh lagu pada ep ini di layanan streaming musik digital secara bertahap. Dalam waktu terdekat mereka juga sedang merencanakan untuk tour promo ep self titled ini.


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment