Menu Tutup

Mighfar Suganda rilis single berjudul “N for Nothin” atas pemikiran diri sendirinya

Mighfar Suganda N Nothin

Mighfar Suganda, solois muda dari kota pahlawan, Surabaya. Kini ia akhirnya merilis single terbaru yang bertajuk “N for Nothin” pada hari Sabtu (1/8/2020) yang dikabarkan langsung oleh Mighfar melalui akun Instagramnya.

Setelah album Timeless dirilis bulan Januari dan Single Dance on Fire dirilis bulan Mei 2020. Kini ia rilis Single terbaru yang diberi nama “N for Nothin” yang memiliki arti pandangan atau pemikiran diri sendiri.

Mighfar Suganda menceritakan bahwa Single terbarunya ini mengangkat tema tentang keresahan dan sudut pandangnya sendiri terhadap apa yang terjadi di tahun 2020, dimana album perdana nya dirilis di waktu Yang kurang tepat. Di masa pandemi ini, ia juga harus menunda agenda tour-nya yang seharusnya dilakukan tahun ini.

Cerita Mighfar Suganda atas single “N for Nothin”

Single ini berbicara tentang bagaimana manusia terkadang harus menerima keadaan, saat rencana tidak sesuai dengan ekspektasi. Sejenak berdamai dengan kesalahan dan tidak melakukan apapun. Sebelum bangkit kembali menunggu momen yang tepat sambil mempersiapkan diri. Bisa jadi sambil intropeksi diri akan perjalanan selama ini, untuk dapat kembali esok hari

Baca juga:

Singlenya yang berjudul “N for Nothin” memiliki lirik berbahasa inggris yang menjadi ciri tersendiri dari lagu-lagu Mighfar Suganda di album sebelumnya yaitu Timeless. Lagu ini ditulis sendiri oleh Mighfar Suganda berdasarkan pengalaman pribadi dari emosi Mighfar sendiri.

Dikerjakan dalam kondisi Pandemi oleh Mighfar, seolah mengingatkan kita untuk tetap dapat semangat berkarya. Dengan memanfaatkan kekurangan menjadi kelebihan tersendiri. Hal yang menarik dari Single ini, mulai dari menulis lagu, rekaman dilakukan sendiri oleh Mighfar Suganda di apartemennya.

Lagu ini ditulis Mighfar Suganda berdasarkan pengalaman pribadinya. Disisi lain lagu ini juga seolah berusaha mewakili perasaan orang-orang tentang banyak rencana yang gagal di tahun ini karena pandemi.

Namun, lewat lagu ini ia berharap para pendengarnya dapat bebas mengidentifikasi maksud yang terkandung didalamnya. Lagu baru dari Mighfar Suganda yang bertajuk “N for Nothin”, kini sudah bisa kita dengarkan melalui platform-platform musik digital yang tersedia.


Salam kreatif, selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *