Menu Tutup

Nadin Amizah Rilis Album Perdananya Selamat Ulang Tahun

Nadin Amizah

Penyanyi muda, peri kecil Nadin Amizah merayakan ulang tahunnya dengan merilis album terbaru berjudul “Selamat Ulang Tahun”. Dirilis tepat di hari ulang tahunnya yang ke 20 tahun. Album ini dirasa Nadin merupakan album yang menjadi proses pendewasaannya dalam bermusik.

Terdapat 10 track lagu dalam album ini yang seluruhnya adalah hasil tulisan dari seorang Peri Cantik Nadin Amizah. Seakan, ingin menyampaikan kontemplasinya yang selama ini dirasa, Nadin mampu memberikan warna musik tersendiri untuk tiap lagunya. Seperti kita kenali Nadin yang sering disapa bagai Peri penyejuk para pendengarnya.

Tidak sendiri, untuk proses Produksi musiknya, Nadin dibantu oleh Tarrarin (Svmmerdose), Dissa Kamajaya (Fuzzy, i), Doly Harahap (ex-Temansebangku), dan Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja). Selain itu, proses produksi dari album ini juga dibantu oleh beberapa produser yaitu Petra Sihombing, Ferry Nurhayat, Ibnu Dian, Dissa Kamajaya, hingga Mikha Angelo.


Baca juga:


Dengan proses rekaman yang dilakukan oleh Nadin di kamarnya sendiri ini membuat album “Selamat Ulang Tahun” terasa lebih intim. Penting untuk musisi yang telah mengawali kariernya di dunia musik sejak umur 17 tahun ini untuk menunjukkan pendewasaan dalam bermusik. Itulah kenapa, album ini menjadi cerminan proses tersebut.

Proses Panjang Album Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah

Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah
Cover Album Selamat Ulang Tahun

Album ini tema besarnya adalah tentang kegelisahan, kebingungan, kesoktahuan, kebodohan dan kebahagian yang campur aduk di masa pendewasaan aku. Meskipun saat ini aku masih belum sepenuhnya dewasa, tapi yang jelas hal-hal yang lalu itu kini bisa aku tengok dengan sedikit air mata namun tetap sambil tertawa. – Ungkap Nadin Amizah

Dengan konsep rilis tanpa single ini pula, Nadin seolah ingin memberikan kejutan kepada para pecintanya sebuah hadiah di hari ulang tahunnya yang spesial. Sebuah album yang diharapkan dapat dinikmati oleh para pecintanya sekaligus penikmat musik Indonesia. Selamat Ulang Tahun Nadin ✨💛


Salam kreatif, selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *