Onad, Okin, & Rudy (LYON) mengajak Danilla Riyadi, ceritakan kekasih khayalan dalam single terbaru Fiksi Yang Indah.

LYON baru saja memperkenalkan single terbaru sekaligus single ketiganya yakni ‘Fiksi Yang Indah’. Project yang terdiri dari Onad, Rudy dan Okin ini sedang gencar dalam merilis single dalam 5 bulan terakhir, mulai dari lahirnya single Ego dan juga Asa & Ruang.

Pada single terbarunya ini ‘Fiksi Yang Indah’, LYON menulis kisah tentang seseorang yang memiliki kepribadian lain sebagai bentuk pelarian diri dari depresinya dimana pada kepribadian yang kedua. Dia memiliki seorang teman atau kekasih khayalan yang selalu menemani. Terlepas dari kisah dibalik hal tersebut, kini LYON memilih berkolaborasi bersama solois wanita yakni Danilla Riyadi.


Baca juga:


Alasan tersendiri dari LYON memilih Danilla lebih kepada karakteristik suara dan permainan gitarnya sangat cocok untuk masuk ke dalam materi single ini. Sama dengan nuansa yang dibangun, yakni menampilkan ambiance gloomy daripada kedua single LYON sebelumnya. Selain itu, Danilla juga cocok bagi LYON sebagai simbol dari teman khayalan tersebut.

Mari mendengarkan Lyon feat Danilla – Fiksi Yang Indah

Proses pembuatan musik dan lirik dibuat langsung oleh Rudy, selaku Music Producer LYON. Kemudian dikirimkan via email kepada Danilla untuk diolah lebih dalam pada sisi aransemen part gitar dan vocal wanitanya. Progres semuanya sampai ke tahap final telah memakan waktu kurang lebih 1 bulan. ‘Fiksi Yang Indah’ sudah bisa didengarkan via aneka streaming music digital. Selain itu juga tersedia via kanal youtube LYON.

Lirik Fiksi Yang Terindah:

Sejenak lupakan singgasana

Menapak ku di dekatmu

Siluet wajahmu sentuh jiwaku

Hempaskan belenggu materi dan dimensi

Inginku retas semua tentangmu

Arungi akal dan khayal

Pancaran matamu taklukkan aku

Selamanya tak kan berubah kupadamu

Di dalam gelap kulihat ambisimu

Fiksi yang terindah

Antara diam dan membisu

Fana kubersama bahagia

*Guitar solo by Danilla Riyadi

Pancaran matamu taklukkan aku

Selamanya tak kan berubah kupadamu

Tenang bagai samudera

Diantara dua benua

Di dalam gelap kulihat ambisimu

Fiksi yang terindah

Antara diam dan membisu

Fana kubersama bahagia

Fiksi yang terindah

Mimpi yang sempurna

Diantara kita


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment