Menu Tutup

Pameran Daring Abnormal Project Annual #5 Bertema Jasa Rasa

poster Alpa Sedesa

Abnormal Project Annual atau disingkat ALPA kembali digelar sebagai projek kolaborasi Mahasiswa Seni dan Desain, Universitas Negeri Malang. Meskipun terhalang oleh Pandemi Covid-19, panitia tidak kehilangan semangat untuk menggelar keabnormalan pameran yang akan digelar daring ini. Setelah sebelumnya pernah diselenggarakan Alpa #3 “Demand Of Goddess” yang menunjukan keabnormalan dalam esensi karya.

Alpa #4 “Petak Umpat” yang menunjukan keabnormalan ruang yaitu pameran di parkiran. Abnormalitas Alpa #5 ini juga ditunjukan pada  ruang, yaitu ruang virtual. Seperti halnya pameran seni pada umumnya, aneka karya akan disuguhkan oleh ALPA untuk dapat kita nikmati bersama.

Pesan besar yang diusung Abnormal Project Annual #5

Abnormal Project Annual #5 ini bertema Jasa Rasa, sebagai respon dari pentingnya berkarya menggunakan rasa. Jasa Rasa merupakan bentuk dari  keseimbangan antara Rasa dan sebuah mahakarya. Jasa Rasa juga sebuah wujud esensi kehidupan yang didalamnya terdapat keseimbangan untuk saling melengkapi. Seperti siang dan malam, gelap dan terang, tinggi dan rendah.  Tentunya dengan adanya  Rasa dalam sebuah Mahakarya akan menjadikan karya lebih hidup.

Setelah melakukan open submission karya sampai tanggal 12 Juli 2020. Acara ini nantinya akan dilaksanakan pada  6-8 Agustus 2020, dengan menggunakan beberapa platform, seperti Youtube, Instagram, Meet dan Artstep.com

Seluruh panduan acara akan dilaksanakan menggunakan media utama instagram @alpasedesa dan platform Artstep sebagai lokasi pameran karya. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh [LIVE]  virtual performance yang bisa disaksikan melalui instagram @alpasedesa. Adapun guest star yang akan tampil adalah Iksan Skuter, PSTM, Kaki Meja dan akan dipandu oleh Ipat MC.

Baca juga:

Abnormal Project Annual #5 juga menjual Marchandise, yang tentunya harus dipesan terlebih dahulu di @tokoalpa.id, kalian bisa memesan T-Shirt, Keychain, Sticker Pack, dan Pacth Pack dan Totabag.

Untuk mengetahui informasi terbaru dari pameran ini, kalian perlu memantau instagram @alpasedesa, karena semua informasi yang berkaitan dengan acara akan di publish disana.

Catat tanggalnya, mari mengapreasiasi bersama.


Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *