Menu Tutup

Pameran Virtual mahasiswa Desain Komunikasi Visual suguhkan kekayaan budaya Indonesia

Poster CULTURE IN ME

Sebuah persembahan dari mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) untuk Indonesia. Negeri yang kaya akan budaya. Pameran virtual dengan tema Keragaman Budaya Indonesia yang bertajuk “Culture in Me”

Culture In Me adalah sebuah pameran virtual perdana dari mahasiswa DKV offering F 2019 Universitas Negeri Malang. Dimana kegiatan ini menjadi bentuk keresahan, rasa bangga dan respon mereka terhadap budaya daerah masing-masing.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia memiliki aneka ragam budaya yang amat menarik untuk dipelajari. Lebih dari itu, menjadi ide, inspirasi dan bahkan untuk melestarikan budaya lokal perlu untuk diapresiasi bersama.

Berangkat dari situ, para mahasiswa ini berusa merespon dengan karya-karya mereka. Membuat aneka bentuk visual dengan tema besar mereka yang mengacu pada budaya. Apresiasi besar untuk anak muda hari ini yang bangga akan budaya tanah airnya. Mereka juga mengajak kita semua dengan seruan bersama-sama, tidak ada yang berbeda di antara kita! Karena kita adalah satu, Indonesia!

Jangan lupa 📌 20 – 23 Juni 2020 (08.00 WIB – selesai) 📌 online via Artsteps.com https://bit.ly/2UI5IK2 (klik link disamping ya).

Dalam kondisi Pandemi ini, mereka tetap berusaha untuk tetap produktif. Memanfaatkan kekurangan untuk dapat tetap bertindak kreatif. Tantangan dalam Ekonomi Kreatif pun sedemekian rupa adanya.

Sehingaa, ajang pameran ini dapat menjadi bahan ajar para mahasiswa untuk dapat beradaptasi kelak. Menjadi pelajaran berkarya dalam ekosistem kreatif yang bisa dikatakan berat jika tidak siap akan exposure yang ada. Dan yang pasti keuntungan dan keseruannya pun setimpal dengan kerja keras mereka nanti dalam Ekosistem Kreatif ini.

Untuk dapat mengakses acara ini, kalian dapat melihat Link pameran diatas yang hanya bisa dibuka mulai pameran berlangsung. Mari meramaikan serta mengapresiasi bersama-sama pameran ini.

Pewarta: Karimatus Sa’adah

Editor: Rejazer


Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *