Peatersally kembali dengan karya barunya berupa MV dan Single “Tell Me”

Kabar terbaru datang dari Peatersally, band asal Malang yang digawangi Decky (Keyboard), Danny Pratama (Bass), Reffan Pandu (Drum), Almyra Gazka Fiorenza (Vocal) dan Hisyam Fauzi (Guitar) akan menghadirkan sesuatu yang baru pada pekan ini.

Lebih lanjut untuk mengawali awal tahun 2020, Peatersally kini bersiap untuk merilis MV sekaligus single anyar mereka dari lagu “Tell Me”. Sebelumnya peatersally merupakan band yang lahir dari project festival band dan selanjutnya aktif bersama beberapa komunitas musik di Malang.

Seiring berjalannya waktu, para personil Peatersally mengalami beberapa kali perombakan. Sampai akhirnya mereka mendapat personil tetap yang bertahan sampai saat ini sejak tahun 2017. Kembali ke Single baru mereka “Tell Me”, setelah cukup lama ‘tidur panjang’ membuat Peatersally harus kembali lagi dengan ‘Gaung’ karya anyar mereka berupa Single berjudul “Tell Me”. Secara umum lagu ini ditulis oleh Reynaldo Pradipta, seorang rekan dari personil Peatersally.


Baca juga:


Peatersally kisahkan perempuan bernama ‘Lily’

Selanjutnya, dalam isi Musik Video yang akan rilis ini nantinya akan menceritakan tentang seorang perempuan yang diberi nama “Lily”. Seorang perempuan yang akan dikenalkan dalam situasi yang rumit. Merasakan kenyamanan dalam hubungan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya dengan seorang laki-laki.

“seorang perempuan dikisahkan bagaimana Lily. Yang tidak tahu harus melakukan apa setelah ia ditinggal oleh seseorang yang ia sebut kekasih. Selengkapnya bisa dilihat dilihat di MV nantinya.”

ucap Aldian Ibanez selaku director dalam penggarapan MV “Tell Me” ini.

Menggandeng beberapa kolega dalam menyukseskan MV dan Single ini, Peatersally bekerjasama dengan beberapa pihak seperti untuk penggarapan audio “Tell Me” mempercayakan seluruh produksinya kepada Paraduta Record. Sedangkan dari segi visual Peatersally menggandeng Levicor Production.

“Kita sudah berproses untuk menggarap keseluruhan produksi single dan MV mulai November 2019. Kita dibantu untuk mixing mastering oleh mas Hanung dari Paraduta Record.”

tambah Aris Suryo selaku manager dari Peatersally.
Artwork Tell Me dari Peatersally-cover beart
Artwork Tell Me dari Peatersally

Rencana selanjutnya, peatersally membawa kabar baik, yaitu merilis mini album pada pertengahan tahun ini. Single sekaligus MV ini dapat dinikmati dikanal youtube official Peatersally dan seluruh kanal digital mereka nanti tanggal 14 Februari 2020.


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment