Pengen weekend tambah seru ? Baca ini aja kuy

Liburan kok gini-gini aja sih ?
Isi dengan hari liburan mu dengan kegiatan yang seru kuy.

Simak rekomendasi dari kami kuy


  1. Baca buku serambi meditasi menenangkan diri dari weekday kalian. Ternyata eh ternyata dalam kesibukan kalian menghadapi manusia dibumi ini diperlukan untuk menyendiri loh. Alangkah asiknya kalian menyendiri sekalian baca buku. Buku seni hidup minimalis ini bisa menemani mu. Dibalik kalian menyendiri masih dapat ilmu. Apalagi buku ini akan mengajarkan kita untuk hidup lebih simple dan hemat, bukan pelit loh ya. Yap, terkadang kita terlena hal yang terlalu duniawi atau bahkan tidak kita perlukan dalam sehari-hari. Suasana yang rapi akan mendorong kita kedepannya.

2. Kumpul teman akrab mu, teman kecil, teman sok deket, temen deket beneran, doi atau calon doi boleh kok. Isi dengan obrolan-obrolan santai yang membuat kalian bisa tertawa lepas dan lupa akan kejenuhan di weekday. Serambi menikmati seseduh kopi atau es teh juga gak masalah kok, bikin nikmat dan tenang pikiran. Jadi sudah ngopi belum nih ?

3. Nonton konser yey. Ini yang paling seru, bersama teman-teman menikmati musisi favorit dengan lagu-lagunya yang bikin yahud kalian selama weekday. Apalagi sama doi, eh. Dengarkan lantunan lirik-lirik musisi penghibur kalian selama weekend masih berlangsung. Jauhi penat diotak dan hati. Nikmati sesuka hati dan jangan lupa kalo dah malam pulang ya

Sudah siap buat weekend ? Langsung agendakan kuy

Beart Indonesia

Leave a Comment