Menu Tutup

Peringati Hari Antikorupsi sedunia, Kpk luncurkan album kompilasi B-side

Jakarta – Tahun ini KPK luncurkan Album Suara Antikorupsi (SAKSI) 2019 yang bertajuk “B-side”. Album ini akan berisi peserta karya Festival Lagu SAKSI yang belum masuk ke album SAKSI 2016-2018. Dari 15 lagu, akan dipilih 9 karya favorit dari SAKSI 2016-2018 melalui voting di Web Kanal KPK kemarin.

Kemarin (6/12) Di depan Gedung Merah Putih itu, alunan musik suarakan anti korupsi lantang disuarakan. Lewat album kompilasi B-side ini, KPK berusaha lebih gencar suarakan Antikorupsi di negeri ini. Terlebih tanggal 9 nanti diperingati hari Anti Korupsi Internasional.

Musik tak kan pernah berhenti, antikorupsi akan jalan terus, sampai kapan ? Sampai kiamat,

Ucap Raut Situmorang saat meresmikan kegiatan Hakordia 2019, pimpinan KPK.

KPK juga undang para guest star untuk ikut ramaikan rangkaian acara menyambut hari Antikorupsi. North to East, Tashoora, Polkawars dan Efek Rumah Kaca tidak luput untuk meramaikan perayaan malam itu.

Baca Juga :

Di malam perayaan dibuka oleh North to East dan dilanjut Polka Wars, dengan beberapa lagu dari albumnya Bani Bumi. Lagu “Mosi tidak percaya” pun tak lupa dinyanyikan oleh Cholil, vokalis Efek Rumah Kaca.

Malam semakin sedu dengan kolaborasinya Ananda Badudu bersama Tashoora. Dengan membawakan lagu “Yang patah tumbuh, yang hilang berganti”, Ananda Badudu membuat pecah tangisan para penonton di depan Gedung Merah Putih kemarin.

KPK Luncurkan album B-Side hingga apreasiasi Jurnalis

Di depan gedung Merah Putih, KPK juga mengapresiasi para Jurnalis yang menyuarakan anti korupsi lewat karya jurnalistik mereka. Acara di lanjut dengan penampilan para finalis album bertajuk B-side ini.

Kategori Artikel

Riana Ibrahim (Kompas)
Sabir Laluhu (Koran Sindo)
Marselinus Manek (Vox NTT)

Kategori Foto

Darmono (Radar Malang)
Aris Novia (Tempo)
Muhamad Ali (Jawa Pos)

Kategori Video

Achmad Syaiful (Antara TV)
Yusup Fatoni (Antara TV)
Lukmanul Hakim (TV MU)

Salam kreatif, selamat berkarya

Beart Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *