Prima Napitupulu Ajak belajar dari kesalahan lewat single terbarunya Lebam

Kehadiran musisi-musisi baru di Indonesia, saat ini membuat industri musik semakin bergairah. Ditambah lagi dengan adanya sentuhan-sentuhan ciri khas yang dihadirkan oleh musisi tanah air hari ini, semakin menambah warna-warni musik tanah air. Tidak terkecuali, Prima Napitupulu yang sebenarnya sudah memulai karier bermusiknya sebagai session guitarist beberapa penyanyi major label.

Sempat merilis EP self-titled di tahun 2015, karier Prima semakin meningkat dengan menulis beberapa lagu tema tayangan televisi. Diantaranya, ‘Semua Indah’ yang merupakan Soundtrack dari Sitkom Tetangga Masa Gitu, ‘Langit Tanpa Batas’ soundtrack The East, dan masih banyak lagi.

Baca juga :

Di tahun ini, Prima kembali dengan merilis single yang berjudul ‘Lebam’. Bercerita tentang seseorang yang belajar dari kesalahannya di masa lalu. “Basically, kalau engga mau lebam, ya jangan jatuh”, ungkap Prima. Dibantu oleh Yoshua Perwirana ‘LaterJustFind’ yang mengisi Lead Guitar di Interlude juga Krisna Ramschie ‘LaterJustFind’ sebagai Bassist, ‘Lebam’ dikomposisi dan di-arrange sendiri oleh Prima.

Dengan berkarier di dunia musik seperti sekarang ini, Prima berharap bisa menjadi bagian yang menggerakkan Industri Musik Indonesia dan menginspirasi musisi-musisi lain untuk bisa sama-sama berkolaborasi memajukan kualitas musik di negara ini. Seperti yang diutarakan Prima kepada beart.id “Indonesia punya segudang potensi untuk menjadi inspirasi dunia.”

Tidak berhenti sampai di single ‘Lebam’ saja, Prima rencananya juga akan merilis single-single terbarunya yang lain di beberapa bulan ke depan.

Credits
Song & Lyrics : Prima Napitupulu
Composition & Arrangement : Prima Napitupulu
All Vocals : Prima Napitupulu
Guitars : Prima Napitupulu
Lead Guitar on Interlude : Yoshua Perwirana “LaterJustFind”
Bass : Krisna Ramschie “LaterJustFind”
Mixed & Mastering : Richard Benhard at L/R Studio (LR Audioworks)

Artwork by Baskoro Juwono “Dried Cassava”


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart Indonesia

Leave a Comment