Menu Tutup

Rapper dari Banjar, PUTRRA.J rilis “Energi Anum” dengan menggunakan bahasa daerah Banjar

putrraj-cover beart

Rapper Muda dari Banjar, Putrra.J baru saja merilis single terbarunya berjudul “Energi Anum”. Terjun ke dunia musik pada tahun 2019, menjadikan tahun ini sebagai pelayaran baru Putrra.J. Sebelum itu dia telah merilis single yaitu “holiday”. Dan di dalam lagu “energi anum” ini dikhususkan untuk para kaum “rebahan”.

Sebuah istilah yang lagi rame dan memang dinikmati oleh remaja hari ini. bukan hanya itu saja maksud lagu ini, lagu ini juga bermaksud untuk menghimpun/memberi semangat kepada para generasi muda hari ini. Untuk dapat berbuat lebih dan bisa membawa nama baik daerahnya dan negaranya dan sesuai judul lagunya “Energi Anum”.

“Energi” dalam bahasa indonesia artinya adalah semangat/stamina. Sedangkan kata “Anum” dalam bahasa banjar memiliki arti anak muda/jiwa muda. Hal tersebut membuat pertanyaan terlempar kepada rapper muda ini.


Baca juga:


Kenapa kamu memakai bahasa daerah (bahasa banjar)?

Karena sekarang tuh yang namanya budaya lokal sebagian sering kurang di minati oleh para generasi muda,

Jawab Putrra.J kepada beart.id

Hal tersebut membuat remaja kelahiran 2002 ini termotivasi untuk membuat suatu karya menggunakan bahasa daerah (lagu bahasa daerah). Ia merupakan remaja yang lagi berkarir di musik rapp dan menulis sendiri lagunya. Putrra.J terlihat bagaikan bara remaja yang lagi semangat berkarya.

karena saya percaya dengan lagu lagu daerah. Karena juga bisa up serta hype. Dan bisa mengambil poros penting di dalam industri musik indonesia,

pertegas remaja kelahiran Banjarmasin ini

Dengarkan “Energi Anum” dari Putrra.J


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *