Setelah 2 tahun berlalu, Fletch luncurkan secara resmi musik videonya ‘Tiga Pagi’

Fletch, band pop-folk asal Malang yang beranggotakan Richard (Vokal, Gitar), Danti (Ukulele), Rido (Keyboard, Vokal), Naufalia (Bass), Amanda (Violin), dan Ade (Drum) merilis video klip untuk salah satu single yang diambil dari album “Konotasi” yaitu Tiga Pagi. Video klip Tiga Pagi diluncurkan pada tanggal 16 Desember 2019, bertepatan 2 tahun setelah momen launching album “Konotasi” yakni pada tanggal 16 Desember 2017.

Video klip Tiga Pagi menceritakan tentang perasaan resah seseorang yang biasa muncul pada sepertiga malam, ketika benak seseorang dipenuhi pikiran yang tidak menentu. Perasaan ini tentunya familiar bagi para pendengar dengan kisah dan kepiluan masing-masing. Dalam musik video-nya, Fletch ingin menggambarkan keresahan yang sama dalam bentuk visual.

“Tiga Pagi dipilih untuk divisualisasikan menjadi sebuah video klip sebagai bentuk terima kasih Fletch kepada pendengar setia yang selalu menunggu karya dari kami.” ucap Rido sang Keyboardist.

Baca juga :

“Video klip Tiga Pagi yang dirilis pada akhir tahun 2019 ini adalah titik balik kebangkitan Fletch untuk kejutan selanjutnya di tahun 2020 yang akan datang.” tambah Danti, player ukulele di Fletch.

Official Music Video Tiga Pagi dapat diakses dibawah ini:

Setelah sukses dengan 7 juta lebih penonton di YouTube, akhirnya mereka merilis official musik videonya dari lagu “Tiga Pagi”. Mari menikmati

Lirik Fletch – Tiga Pagi

Dalam diam
Ada luka
Yang tertawa riang
Dan
Hening yang menangis
Terlalu dalamDalam diam
Ada luka
Yang tertawa riang
Dan
Hening yang menangis
Terlalu dalamRibuan cahaya
Hilangkan gelap
Menatapmu
Tak kuasa
Ku terserapKamu meredup
Aku tak hidupKamu meredup
Aku tak hidupKamu meredup
Dan aku
Tak hidup


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart Indonesia

Leave a Comment