Setelah merilis EP Odva, Deruh rilis kembali Single baru ‘Sandar’

Lamongan – Setelah merilis EP Odvar juli lalu, Deruh akhirnya melepas single terbarunya ‘Sandar’ sebagai pembuka di album penuh mendatang. Trio pop asal Lamongan yang beranggotakan Okky Indraloka, Fikra Zacky dan Addin ini kembali mengenalkan karya terbaru mereka.

Lagu ini merupakan proses secara alami tentang sandaran orang tersayang yang layak untuk diperjuangkan. Ada hal yang berbeda dalam rilisan single terbarunya ini. Dengan mengusung konsep melodi ringan dengan mood bluesy juga nada yang catchy. Disisi lain, memberikan gaya dan pengalaman baru buat tiap personil dari Deruh ini.

Lagu-lagu mereka di rekam oleh Pecel Lele Records. Identik dan khas banget dengan identitas warung pecel lele khas Lamongan ini. Di kota yang memiliki klub sepakbola berjuluk joko tingkir ini, Deruh lahir dan terus memproduksi karyanya. Termasuk Single terbaru Deruh yaitu ‘Sandar’. Lantas, mari mendengarkan sambil sandaran bantal aja ya.

Lagu sudah tersedia via video liriknya di youtube ya

Official lyric Audio Sandar dari Deruh

“Produksinya menyenangkan, meski harus berselisih dulu memilih sound proses kreatifitas Deruh” ucap para personil Deruh. Dengan musik yang ringan dan lirik yang mudah dihafal, ‘Sandar’ menjadi rekomendasi untuk masuk playlist-mu.

Baca juga : Podcast 03. Ada apa di November ? Mari dengarkan pembicaraan hangat Novart 2019

Salam kreatif, selamat berkarya

Beart Indonesia

Leave a Comment