Menu Tutup

Setelah merilis single Tiba-Tiba Batu, Efek Rumah Kaca lengkapi mini albumnya “Jalan Enam Pagi”

efek rumah kaca

Sebelumnya pada September 2019 lalu Efek Rumah Kaca (ERK) merilis single bertajuk Tiba-Tiba Batu. Lirik yang memiliki makna dalam dan gaya musik folk, pop, rock alternatif menjadi ciri khas band ini. Lagu itu juga terdengar berbeda, dengan nuansa yang lebih riang. Kini Efek Rumah Kaca lengkapi single tersebut dengan album mini “Jalan Enam Tiga”

Disampaikan Efek Rumah Kaca lewat akun Instagramnya, hari ini (28/01/2020) akan menjadi hari diluncurkannya mini album yang bertajuk Jalan Enam Tiga. Dan malam harinya mereka akan mengadakan konser peluncuran mini album di Live house @mblocspace yang terletak di bilangan Blok M, Jakarta Selatan. Karena kuota tempat pada Live House M Bloc cukup terbatas, tiket pun ludeh terbeli. Dan mereka pun tidak menyediakan tiket on the spot.

Mini album ini juga akan menjadi mini album pertama mereka dalam susunan 3 personil. Yang terdiri dari Cholil Mahmud (Vokalist/gitaris), Poppie Airil (Basis) dan Akbar Bagus Sudibyo (Drummer).


Baca juga:


Selama perjalanan panjang Efek Rumah Kaca dalam bermusik telah merilis tiga album bertajuk Efek Rumah Kaca (2007), Kamar Gelap (2008) dan Sinestesia (2015). Mereka juga merilis dua single bertajuk Merdeka (2016) dan Seperti Rahim Ibu (2018) yang bekerja sama dengan Najwa Shihab.

Di mini album perdana ini terdiri dari 4 track lagu ERK, yaitu: Tiba-Tiba Batu, Normal Yang Baru, Jalan Enam Tiga, Palung Mariana. Mini album sudah dapat di dengarkan di aneka platform digital.


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *