Single “Tanpamu” dari Hamza Winovan (Inov) ft Kezia kembali lahir dengan optimisme baru – Beart VAE

Lagu “tanpamu” sebenarnya pernah dirilis pada tahun 2015, oleh vokal/solois Hamza Winovan (Inov) yang berlabel ATO Production. Lagu Tanpamu dipopulerkan lagi pada tahun ini 2020, adapun maksud dan tujuan lagu ini dibangkitkan kembali adalah menghidupkan mimpi yang pernah mati dari Hamza Winovan (Inov) sendiri.

Dengan dibangkitkan lagu ini diharapkan bisa berkembang jauh daripada sebelumnya. Dapat menginspirasi para pendengarnya lebih jauh. Karena membuat sebuah produksi lagu bukan sebuah tantangan yang mudah baginya.

Mari menikmati Karya Lagu “tanpamu” dari Kezia dalam pameran daring beart-VAE. Nikmati juga karya yang sudah di pamerkan di Beart-VAE.

Sebenarnya lagu akan melakukan produksi untuk membuat video klip juga. “Bahkan, sudah memilih penempatan lokasi dan pengambilan gambar ditempat, tepatnya di Jogjakarta.” ucap Inov saat dihubungi beart.id

Baca juga:

Namun entah mengapa usaha ini tenggelam tanpa hasil. Dengan serba kesulitan dan masalah saat itu. Akhirnya, Hamza Winovan yang juga menjadi Direktur musik PH Paragon membuat video musik tersebut dengan lirik, dan dibangkitkan kembali. Nyatanya video tersebut menarik untuk didengar kembali dengan nuansa kekinian dan perlahan menemui harapan dari pendengarnya. Semoga menginspirasi kita semua!

Karya Tanpamu dari pengkarya Hamza Winovan ft Kezia dalam pameran daring beart-VAE bisa juga diapresiasi di sosmed beart.id. Untuk kalian juga bisa ikut partisipasi dalam Beart Virtual Art Exhibition (VAE).

Lirik lagu Tanpamu dari Hamza Winovan ft Kezia

Bersama seiring waktu
Langkahku menjadi kaku
Tak dapat lagi berlari
Mencari jati diri

Hati ini tersesat
Dalam ketidakpastian
Akankah kau bersamaku
Melawan dunia

Reff

Ku hampa
Tanpamu

Ku hancur
Tanpamu

Ku hancur
Tanpamu

Hati ini tersesat
Dalam ketidakpastian
Akankah kau bersamaku
Melawan dunia

Back to Reff


Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Leave a Comment