Menu Tutup

Somewhere Somewhere Gandeng Rayhan Noor dalam Single terbarunya ‘Lampu’

Somewhere Somewhere & RAYHAN NOOR cover

Somewhere Somewhere kembali berkarya dengan menggandeng Rayhan Noor. Kolaborasi mereka berhasil merilis single baru berjudul “Lampu”.

Lagu “Lampu” bercerita tentang pentingnya menyediakan waktu yang cukup untuk beristirahat, di tengah menghadapi kesulitan dan masalah hidup. Seperti halnya fungsi Lampu, ada kalanya mati, redup, dan bersinar terang. Irama hidup yang berputar seperti lampu menjadi pesan utama dari mereka.

Musik somewhere somewhere merupakan pengembangan
dari musik pop modern ala-ala the 1975 dan lany. Serta
pop-rock khas indonesia seperti sheila on 7, dengan
mengedepankan kekuatan lirik berbahasa indonesia
yang sangat dipengaruhi oleh penulis kontemporer
seperti Dee Lestari dan Puthut Ea. Somewhere somewhere terbentuk pada tahun 2016. Hingga saat ini, mereka sudah memiliki dua buah mini-album, dan akan segera merilis album di akhir tahun 2020.

“Kita kenal ada masa-masa gelap di dalam hidup yang bisa jadi berupa ketakutan, kesedihan, atau keputusasaan. Seringnya di masa-masa itu kita jarang bisa berpikir jernih; kita mau buru-buru keluar dari kegelapan itu dan akhirnya stress sendiri. Mungkin menghadapi masa-masa gelap ga bisa diburu-buru. Ada waktu buat istirahat dulu. Karena kalaulah memang ini disebut masa gelap, bukankah kita tidur lebih nyenyak kalau berada di dalam ruangan yang gelap? Mungkin emang kita disuruh istirahat dulu.” Ungkap Abe Adzka selaku penulis lagu bercerita kepada kami.

Baca Juga:

“Lampu” ini diproduseri oleh Rayhan Noor, yang juga menjadi produser bagi album perdana Somewhere Somewhere. Mereka mengungkapkan juga akan punya jadwal rilisan album baru pada akhir tahun 2020.

Somewhere Somewhere siap mengusung sembilan buah lagu dalam Albumnya nanti. Dimana dari awal hingga lagu terakhir merupakan satu kesatuan cerita yang berkesinambungan.


Salam kreatif selamat berkarya

beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *