Sore Ze Band rilis single terbarunya “Avenue” bersama Angeeta Sentana, Grrrl Gang.

Jakata – Selama 2019, Sore merilis dua single baru ‘Rubber Song’ (bersama Vira Talisa) dan ‘Woo Woo’ (bersama Leanna Rachel). Dua lagu ini akan dirangkum dalam album mereka berjudul ‘Mevrouw’. Hari ini (22/01) Sore Ze Band luncurkan single ke-3 dari album Ep Mevrouw, bertajuk ‘Avenue’ sudah dapat kalian dengarkan di aneka platform musik.

Dalam album ini, Sore mengangkat isu wanita yang bisa dikatakan women empowerment. “Mevrouw” jika diartikan dalam bahasa Belanda memiliki arti sebagai nyonya, asik nih feminis sekali. Sebagai apresiasi para Sore kepada para Wanita.

Dalam lagu-lagu yang bakal dirilis dalam album “Mevrouw” ini akan mengajak aneka perempuan didalamnya, termasuk Avenue. Sore mengajak Angeeta Sentana, personil Grrl Gang, band twee pop asal Jogja.

Band yang semua personilnya menjadi vokalis dan kidal dalam bermusik ini terbilang unik dan asik. Berdiri sejak 2005 musik Sore yang unik ini terdiri dari Ade Paloh (gitar), Awan Garnida (bass), Bemby Gusti (drum).


Baca juga:


Grup band yang terbilang Indie dari Jakarta ini baru saja kehilangan gitarisnya pada akhir tahun 2019 kemarin. Reza Dwiputranto alias Echa sang gitaris Sore harus mundur dan telah berpamitan pada konser “Oye, Adelante! di Kemang, Jakarta pada 22 Desember 2019 lalu.

Meraka sendiri sudah berteman sejak kecil. Namun, dengan 3 personil mereka akan tetap lanjut. Dibuktikan dengan luncurkan single terbarunya Avenue ini.

Mari mendengarkan Avenue – Sore Ze Band ft Angeeta Sentana

Sepanjang perjalanannya, SORE Ze Band telah merilis album musik Centralismo (2005), Ports of Lima (2008), Sombreros Kiddos(2010), Sorealist (2013), serta Los Skut Leboys (2015). Dan aneka musik kompilasi juga telah mereka lahirkan.

Author: Ade Firza Paloh
Composer: Ade Firza Paloh
Featured Artist: Angeeta Sentana
Music Publisher: Sore Ze Band


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment