Suguhkan 26 Perupa di Pameran Ruang & Rasan Batu

Batu – Dalam pameran kali ini akan disuguhkan kolaborasi dari 3 kelompok seni di jawa timur. Dengan melibatkan 26 perupa seni mulai dari generasi seniman muda hingga seniman senior dalam bentuk sebuah pameran dengan Tajuk “RUANG DAN RASAN”

Seiring berkembangnya zaman sebagian besar dari kita meng-amin i rasan-rasan sebagai kebiasaan atau budaya. Berangkat dari hal yang sedikit janggal melahirkan opini bahkan bully-an tanpa memikirkan subuah pertimbanganan.

Namun, dari sudut pandang yang berbeda, Rasan – rasan juga bisa menjadi sebuah perbincangan positif yakni dapat dijadikan sebagai bahan pemicu ide dalam proses kreatif. Sebab itulah yang kiranya membuat menjadi sesuatu yang menarik dan pameran ini termasuk bagian dari event Jatim Binnale 8.



Baca juga:

Tajuk “RUANG DAN RASAN” dari 26 Perupa

Siapa saja 26 perupa dalam pameran ini? dan bagaimana karya para seniman yang berkolaborasi dalam pameran Ruang dan Rasan? Segera luangkan waktu pada:

Open Daily: 12 – 19 Januari 2020 ( 09.30 – 21.00 WIB ) Tempat: JOYO SENTIKO Art space (jl. Hasanudin Rt.02 Rw.07 junrejo kota wisata Batu). Barangkali ini pameran pertama di daerah ini, dengan konsep ruangan baru sebagai medium galeri pamera.

Pameran ini juga diramaikan dengan aneka rangkaian acaranya. Ada suguhan pertunjukan tari, sarasehan karya, akustik musik, workshop dll.


Pewarta : M. Reza Rizky

Foto : Ilham Al-Farisi


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment