Tentang Kesalahan Masa Lalu, Virdania Lahirkan Single Perdananya ‘Restless’

Musisi pendatang baru asal Jakarta, Virdania. Setelah beberapa tahun lalu seringkali mengeluarkan cover lagu di kanal Soundcloud dan Youtube pribadinya. Serta diakui atau tidak, platform digital musik hari telah membantu banyak musisi untuk melahirkan debut karyanya. Tak terkecuali Virdania yang akhirnya memberanikan diri merilis single pertamanya yang berjudul “Restless”.

“Restless”, yang ditulis oleh Virdania sendiri, adalah lagu yang menceritakan tentang kebingungannya, perjuangan melawan pikirannya sendiri. Rasa ketidakpastian yang disebabkan oleh banyaknya pikiran yang mengalir dalam benaknya.

Seperti yang diutarakan dalam lagu ini, betapa destruktif dan menguras mental, mengkhawatirkan tentang kesalahan masa lalu, masalah dan keadaan yang ia alami sekarang. Sesuatu kekhawatiran yang membuat di galau ini direpresentasikan Virdania menjadi sebuah karya dalam baunya ini.


Baca Juga:


Lagu ini di produseri oleh Panji Wisnu (_mildwave). Panji juga merupakan produser dari EP pertama Basboi, dan seringkali membantu beberapa panggung dari The Panturas, Chewing Sparkle, dan Dream Coterie. Single ini dapat di dengar di pelbagai platform musik digital seperti Spotify, Joox, Soundcloud, Youtube Music dan Apple Music pada tanggal 28 Februari 2020


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment