Trio Pop Deruh Rilis Single Terbaru ‘Tell Me How’ Sebagai Refleksi Pengingat Momen Masa Kecil

Trio pop musisi dari Lamongan yang beranggotakan Okky Indraloka, Fikra Zacky dan Addin ini rilis karya terbarunya dengan label mereka sendiri Pecel Lele Records. Setelah merilis EP Odvar tahun lalu dan merilis single Sandar, Deruh lepas juga single terbaru ‘Tell Me How’.

Karya ini tercatat sebagai karya terbaru di tahun 2020 dari Deruh. Di mana mereka telah melahirkan empat single dan 1 EP dalam perjalanan panjang karirnya.

Single ini bakal tergabung dalam album keduannya yang akan dirilis di pertengahan tahun 2020. Tepat pada tanggal 28 Maret 2020 lagu ini sudah tersedia via Digital Platform seperti Spotify, Itunes dan Deezer. Sementara itu video lirik akan diluncurkan pada tanggal 31 maret 2020

Lagu karya Deruh untuk menengok masa kecil dalam Single ‘Tell Me How’

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mempunyai masalah pelik dan rumit, dengan mengingat masa kecil. Kita bisa ikut merefleksi momen-momen indah dulu sebagai obat. Mengingat masa kecil mengingat kecilnya hidup dulu juga. Memang masa dewasa semuanya akan lebih dewasa pula.


Baca juga:


Seperti seperti membuka lembaran buku album kenangan, mengingat masa kecil begitu indah dan menyenangkan bukan. Tak salah juga menikmati masa kecil kamu dulu. Agar bisa ketawa-ketewi ke sini sebentar dulu saja. Sebelum harus melanjutkan perjalanan panjang nanti. Sebuah pesan panjang dari Deruh dalam lagu ‘Tell Me how’ untuk kita maknai.

Kalau kamu jatuh cinta dengan perjalanan ini, kamu tidak akan pernah kehilangan cinta selamanya. Nikmati perjalananmu yang mana mungkin itu Cinta sebenarnya dari kisahmu.

Single terbaru Deruh ini direkam secara mandiri dengan crew mereka di sebuah villa di Malang. Dengan produser dari sang gitaris Okky, lirik lagu ditulis oleh Addin, dan untuk mixing mastering dieksekusi sendiri oleh Fikra. Rytem tipsi dengan mood Santai juga nada yang catchy menjadi suguhan yang disajikan Deruh untuk membius pendengarnya. Mencoba untuk memberikan gaya dan pengalaman baru tentunya. Akhir kata, harapan besar Deruh agar lagu ini diterima dan dicintai pendengar musik tanah air.

Deruh Discography

Maret 2019 : O ‘ (Single) Via Pecel Lele Records
April 2019 : Note (Single) Via Pecel Lele Records
Juli 2019 : ODVAR (EP) Via Pecel Lele Records
Oktober 2019 : Sandar (Single) Via Pecel Lele Records
Maret 2020 : Tell Me How (Single) Via Pecel Lele Records


Salam Kreatif Selamat Berkarya

Beart.id

Leave a Comment