Unit Skapunk Bread Essence rilis single terbaru di track ke-5 bertajuk “Fragmen”

Unit Skapunk asal kota Malang resmi merilis single ke-5 yang bertajuk FRAGMEN secara digital melalui sejumlah layanan musik streaming. Single ke-5 ini merupakan salah satu track song pada album perdana Bread Essence “SUBLIMATE DIFFERENCES” yang telah launching 15 september 2019 lalu di Hugos cafe Malang.

Single ini bisa dibilang salah satu track song yang sangat berbeda. Gaya bermusik mereka mengandung bumbu-bumbu Metal dan Hardcore dengan vokal Scream jahat dari vokalis Sharkbite. Dengan campuran band Hardcore membuat lagu ini terasa sangat berbeda dan ganas.

Dikemas dengan konsep featuring yang dirasa sangat cocok untuk mengisi beberapa part vokal pada single ini. Bread Essence seakan haus untuk mencoba meng-eksplore lebih luas pada gaya bermusik mereka.


Baca juga:


Dengan personil yang cenderung bergenre berbeda-beda ini memicu pada hadirnya gaya bermusik mereka yang berbeda. Namun hal tersebut bukanlah sebuah penghambat dalam berproses.

Pada awal tahun ini, band ini juga meracik kembali materi musik mereka yang lebih fresh dari materi-materi sebelumnya. Dimana yang kemungkinan juga akan rilis pada tahun ini. Formasi band mereka yang sebelumnya terdiri 6 personil semenjak november 2017, kali ini menjadi 7 personil dengan masuknya “Dion” pada posisi gitar semenjak September 2019.

Masuknya Dion pada posisi gitar 2 seakan mengisi kekosongan pada bagian rythm yang membuat band ini terasa lebih lengkap.

Instagram : @breadessence.mlg
Facebook : Bread Essence
Youtube : BREAD ESSENCE
Merchandise & Booking Contact : +628815551611 ( Sam Kega )


Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment